Jelang Pergantian Tahun, Wali Kota Gelar Apel Pasukan Pengamanan Malam Tahun Baru

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 31 Dec 2023 11:12:23

Jelang Pergantian Tahun, Wali Kota Gelar Apel Pasukan Pengamanan Malam Tahun Baru

Jelang Pergantian Tahun, Wali Kota Gelar Apel Pasukan Pengamanan Malam Tahun Baru

MADIUN - Menjelang malam pergantian tahun, pengamanan di wilayah Kota Madiun semakin ditingkatkan. Untuk itu, Pemkot Madiun menggelar apel pasukan di halaman Balai Kota Madiun. Wali Kota, Dr. Maidi pun hadir sebagai pimpinan apel.

Apel gelar pasukan diikuti oleh petugas dari berbagai OPD Pemkot Madiun. Seperti, Satpol PP dan Damkar, Satlinmas, BPBD, Tagana, Dinas PUPR dan Disperkim, DLH, Dishub, hingga Karang Taruna.

Dalam arahannya, Wali Kota Maidi mengimbau seluruh pasukan untuk menjaga keamanan kota dengan optimal. "Jangan main-main saat bertugas. Semua terpantau di CCTV," ujarnya, Minggu (31/12).

Meski begitu, orang nomor satu di Kota Pendekar itu mengimbau semua personel untuk menjunjung kesantunan dalam bertugas. Jangan sampai terjadi arogansi petugas dalam melaksanakan pengamanan di wilayah kota.

Apalagi, tentunya Kota Madiun di malam pergantian tahun akan dipenuhi oleh pengunjung dari berbagai daerah. Maka, tak heran jika bakal terjadi kemacetan di sejumlah titik. Selain itu, sampah juga semakin banyak. Namun, jangan sampai hal tersebut menimbulkan emosi pengunjung maupun petugas.

"Tunjukkan warga Kota Madiun yang santun dan tinggalkan kesan yang baik bagi pengunjung," tandasnya. (Ney/irs/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2023

#aseanindonesia2023
#aseanmatters
#aseanepicentrumofgrowth

#agendakotapendekar

  • Bagikan: