Banyak Tamu Ingin Bertemu, Wali Kota Layani Empat Audiensi Sekaligus Secara Bergantian

Card image cap
  • pemkotmadiun_
  • 31 Jan 2024 10:44:53

Banyak Tamu Ingin Bertemu, Wali Kota Layani Empat Audiensi Sekaligus Secara Bergantian

Banyak Tamu Ingin Bertemu, Wali Kota Layani Empat Audiensi Sekaligus Secara Bergantian

MADIUN – Wali Kota Madiun, Dr. Maidi pribadi yang sibuk. Setiap hari, nyaris ada saja tamu yang ingin bertemu. Tak hanya satu, tetapi bisa langsung beberapa tamu sekaligus. Seperti yang terlihat di Balai Kota, Rabu (31/1). Orang nomor satu di Kota Pendekar tersebut melayani empat audiensi sekaligus. Mereka dilayani secara bergantian secara kontinyu.

Pertama Wali Kota Dr. Maidi bertemu dengan Axcelya Mayra N, salah seorang mahasiswa Universitas Merdeka (Unmer). Dalam pertemuan singkat tersebut sang mahasiswa berkonsultasi terkait skripsi yang tengah dia kerjakan. Kebetulan skripsi tersebut berkaitan dengan salah satu program yang berjalan di Kota Madiun. Yakni, terkait perlindungan hukum bagi pekerja dengan gaji di bawah upah minimum. Di Kota Madiun, terdapat perlindungan bagi pekerja dengan program JKK-JKM.

Kedua, mantan Sekda Kota Madiun tersebut bertemu dengan Kepala Operasional PT Pertamina (Persero) Depo Madiun, Kadek Dwi Arianto. Pertemuan tersebut merupakan bagian dari silaturahmi sekaligus perkenalan diri. Kadek Dwi Arianto baru saja menjabat sebagai Kepala Depo Pertamina Madiun per Januari ini. Pun, baru mulai bekerja di Madiun pada 20 Januari kemarin. Dalam pertemuan tersebut wali kota juga langsung berpesan untuk selalu menjaga keamanan stok khususnya elpiji dan BBM untuk wilayah Kota Madiun. Apalagi, sebentar lagi bakal ada event besar. Yakni, Pemilu 2024 serta Ramadan dan Lebaran.

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

#aseanindonesia2024
#aseanmatters
#aseanepicentrumofgrowth

#agendakotapendekar

  • Bagikan: