Sebelum Tausiyah di Maospati, Wali Kota Dr. Maidi-Gus Iqdam Bertemu untuk Bersilaturahmi

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 06 Jan 2024 03:04:17

Sebelum Tausiyah di Maospati, Wali Kota Dr. Maidi-Gus Iqdam Bertemu untuk Bersilaturahmi

Sebelum Tausiyah di Maospati, Wali Kota Dr. Maidi-Gus Iqdam Bertemu untuk Bersilaturahmi

MADIUN – Kota Madiun kembali kedatangan ulama besar. Kali ini, ada Muhammad Iqdam Kholid atau dikenal Gus Iqdam yang mampir ke Kota Pendekar. Ulama dari Blitar itu bertemu dengan Wali Kota Madiun, Dr. Maidi di Balai Kota Madiun, Jumat (5/1) malam untuk bersilaturahmi. Gus Iqdam memang dijadwalkan akan mengisi tausiyah di Lapangan Rejomulyo Kota Madiun, Selasa (9/1) mendatang.

‘’Hari ini Gus Iqdam kan ke Maospati, kita ampirkan sebentar ke Balai Kota dan alhamdulillah terima kasih sekali, beliaunya kerso,’’ kata wali kota.

Wali kota menyebut ada banyak pelajaran yang bisa dipetik dari sosok Gus Iqdam. Salah satunya, dalam hal melayani masyarakat. Gus Iqdam sosok yang sibuk dengan segudang jadwal tausiyah. Namun, beliau masih bersedia memenuhi undangan biarpun sebentar. Hal itu, kata wali kota, perlu untuk ditiru.

‘’Beliau ini sibu sekali, tetapi ketika ada permintaan beliau tetap berkenan menyempatkan waktu. Tetap melayani masyarakat,’’ jelasnya.

Dalam pertemuan singkat tersebut, wali kota juga menyempatkan untuk memesan kehadiran Gus Iqdam untuk mengisi tausiyah di Kota Madiun. Pemerintah Kota Madiun memang berencana menghadirkan pengasuh Pondok Pesantren Mambaul Hikam II untuk mengisi di Kota Pendekar. Rencananya, pada April mendatang.

‘’Insyaallah, April akan kita undang untuk mengisi di sini. Masyarakatkan banyak yang menghendaki beliau, makanya kita pesankan sekalian,’’ ungkapnya.

Artinya, Gus Iqdam dijadwalkan akan kembali mengisi tausiyah di Kota Madiun selain pada Selasa besok di Lapangan Rejomulyo. Wali kota menyebut sosok pemuka agama penting untuk dihadirkan guna memberikan wawasan dan ilmu keagamaan bagi masyarakat. Hal itu perlu untuk menambah nuansa religius di Kota Madiun. Seperti diketahui, Kota Madiun memiliki tempat-tempat religi seperti Pahlawan Religi Center (PRC) dengan Musala Ka’bahnya. (rams/agi/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

  • Bagikan: