Banyak Tamu Ingin Bersilaturahmi dan Perkenalan, Pj Wali Kota Eddy Gelar Empat Audiensi Secara Berurutan

Card image cap
  • pemkotmadiun_
  • 28 May 2024 03:39:39

Banyak Tamu Ingin Bersilaturahmi dan Perkenalan, Pj Wali Kota Eddy Gelar Empat Audiensi Secara Berurutan

Banyak Tamu Ingin Bersilaturahmi dan Perkenalan, Pj Wali Kota Eddy Gelar Empat Audiensi Secara Berurutan

MADIUN – Pj Wali Kota Madiun, Eddy Supriyanto masih cukup sering menerima tamu untuk bersilaturahmi. Maklum, Pj wali kota yang sekaligus Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Jawa Timur itu belum genap sebulan memimpin Kota Pendekar. Sejumlah audiensi pun digelar berurutan, Senin (27/5) malam.

Audiensi yang berlangsung di Rumah Dinas Wali Kota Madiun itu dimulai dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Madiun. Audiensi dipimpin Ketua PMI Kota Madiun dr Agung Sulistya Wardani. Mantan Kadinkes Kota Madiun itu pun memperkenalkan pengurus PMI Kota Madiun kepada Pj Wali Kota Eddy. Dalam audiensi tersebut juga mengemuka sejumlah pembahasan. Khususnya, terkait program kerja PMI Kota Madiun dalam menghimpun dan memberikan pelayanan darah.

‘’Kami juga memohon dukungan dari bapak Pj terkait program-program PMI ke depannya,’’ kata Ketua PMI Kota Madiun dr Agung Sulistya Wardani.

Audiensi lantas berlanjut dengan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Madiun. Dalam audiensi tersebut juga didampingi Kepala Dinas Tenaga Kerja, Koperasi, Usaha Kecil, dan Menengah Kota Madiun R Andriono Waskito Murti. Seperti halnya pertemuan dengan PMI, audiensi tersebut juga perkenalan pengurus baru Kadin Kota Madiun kepada Pj Wali Kota Eddy. Silaturahmi tersebut penting sebagai sinergitas antara Pemerintah Kota Madiun dengan Kadin. Seperti diketahui ada banyak kerja sama yang terjalin. Seperti pelatihan kerja, pameran produk, dan lain sebagainya.

‘’Pada intinya, dari Kadin ingin perkenalan dengan bapak Pj Wali Kota. Apalagi, Kadin Kota Madiun juga memiliki kepengurusan yang baru,’’ ungkap Kepala Dinas Tenaga Kerja, Koperasi, Usaha Kecil, dan Menengah Kota Madiun R Andriono Waskito Murti.

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

===
WA AWAK SIGAP
Laporan aduan dan darurat
+62811-3577-800
===

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

#agendakotapendekar

  • Bagikan: