Tutup Bimtek Pengadaan Tanah, Pj. Wali Kota Harap Pembangunan Terus Ditata MADIUN - Bimbingan Teknis (Bimtek) Pengadaan ...

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 15 Oct 2024 10:51:17

Tutup Bimtek Pengadaan Tanah, Pj. Wali Kota Harap Pembangunan Terus Ditata MADIUN - Bimbingan Teknis (Bimtek) Pengadaan ...

Tutup Bimtek Pengadaan Tanah, Pj. Wali Kota Harap Pembangunan Terus Ditata

MADIUN - Bimbingan Teknis (Bimtek) Pengadaan Tanah Bagi Pembangunan untuk Kepentingan Umum diselenggarakan oleh Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kota Madiun pada Selasa (15/10) di Hotel Aston. Acara ini berlangsung sejak pagi dan dihadiri oleh berbagai stakeholder terkait.

Penutupan acara tersebut dihadiri oleh Pj. Wali Kota Madiun Eddy Supriyanto, yang memberikan pemaparan penting mengenai peran pengadaan tanah dalam mendukung pembangunan yang berkelanjutan.

Tujuan dari bimtek ini adalah untuk meningkatkan kemampuan para stakeholder dan tim pengadaan tanah dalam menghadapi berbagai masalah dan tantangan terkait pertanahan. Pj. Wali Kota menekankan bahwa Kota Madiun membutuhkan inovasi untuk mengatasi kepadatan yang semakin meningkat.

"Pembangunan jalan baru dan penambahan transportasi umum sangat diperlukan, dan ini merupakan tanggung jawab pemerintah yang harus dilakukan dengan dukungan masyarakat," ujarnya.

Dalam penutupannya, Pj. Wali Kota juga berpesan untuk menjaga dan memanfaatkan aset Kota Madiun dengan baik. "Aset kota Madiun harus dijaga, lebih baik lagi dimanfaatkan," tambahnya, mengajak seluruh pihak untuk berkolaborasi dalam mewujudkan infrastruktur yang lebih baik demi kesejahteraan masyarakat. (ney/uli/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/


#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#106tahunkotamadiun
#pesonadunia

#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

#agendakotapendekar

  • Bagikan: