Eduwisata @tktunasharapankotamadiun di Kampung Kangkung RT. 14 Kelurahan Nambangan Kidul. Kelompok Belajar An

pinned
  • kelurahannambangankidul
  • 12 Oct 2024 03:17:05

Eduwisata @tktunasharapankotamadiun di Kampung Kangkung RT. 14 Kelurahan Nambangan Kidul. Kelompok Belajar An

Eduwisata @tktunasharapankotamadiun di Kampung Kangkung RT. 14 Kelurahan Nambangan Kidul.

Kelompok Belajar An - Najahiyyah TK Tunas Harapan Kelurahan Nambangan Kidul melakukan kegiatan kunjungan di Kampung Kangkung RT. 14 yang juga merupakan lokasi perwakilan lomba Go Green and Clean tahun ini.

Dalam kunjungan ini, adik-adik KB. An - Najahiyyah TK Tunas Harapan diajak untuk mengenal dunia pertaniansecara langsung melalui berbagai kegiatan yang edukatif dan menyenangkan.

Rahma, selaku Lurah Nambangan Kidul mengapresiasi kegiatan ini dengan menyambut kedatangan para adik-adik dari KB. An - Najahiyyah TK Tunas Harapan pada lokasi Go Green and Clean Kampung Kangkung RT. 14.

Dalam sambutanya, Jum’at, (11/10) menyampaikan harapan supaya kunjungan edukatif ini dapat menumbuhkan minat dan kesadaran akan pengetahuan tentang jenis tanaman dan manfaatnya, serta mendorong anak-anak untuk lebih menghargai proses yang terjadi dari ladang hingga ke meja makan.

Dengan penuh semangat, anak-anak dikenalkan berbagai jenis Tanaman Obat dan Keluraga (TOGA), sayur-sayuran dan mereka juga mendapatkan kesempatan untuk belajar bagaimana cara memanen kangkung dan terong secara langsung di kebun.

@pemkotmadiun_
@ppidkotamadiun
@kec_manguharjo20
@astiheriastuti
@kimbhaktipertiwimadiun
@tktunasharapankotamadiun
.
.
#kotamadiun #kotapendekar
#madiun #madiunae
#infomadiun
#reels #gogreen
#kelurahannambangankidul
#instagram

  • Bagikan: