Nobar Timnas Lagi, Pj Wali Kota: Ini Bentuk Nasionalisme Kita Semua

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 11 Oct 2024 01:53:34

Nobar Timnas Lagi, Pj Wali Kota: Ini Bentuk Nasionalisme Kita Semua

Nobar Timnas Lagi, Pj Wali Kota: Ini Bentuk Nasionalisme Kita Semua

MADIUN – Pemerintah Kota Madiun kembali menggelar nonton bareng (nobar) pertandingan tim nasional (Timnas). Gelaran nobar Timnas melawan Bahrain pun berlangsung seru di videotron Jalan Kolonel Marhadi kawasan Alun-alun Kota Madiun, Kamis (10/10) malam. Meski berakhir imbang, antusias masyarakat Kota Madiun tak pernah surut dari awal hingga akhir pertandingan. Tak terkecuali Pj Wali Kota Madiun, Eddy Supriyanto yang turut dalam nobar tersebut.

‘’Bahrain tidak fair. Nanti kita balas di Indonesia,’’ seru Pj wali kota usai pertandingan.

Bagaimana tidak, kemenangan nyaris saja menjadi milik Jay Idzes dkk. Indonesia unggul 1-2 hingga waktu tambahan babak kedua. Sayang, gawang Maarten Paes harus kebobolan untuk kali kedua di menit tambahan tersebut. Padahal, waktu tambahan sejatinya sudah melebihi dari yang ditentukan. Namun, wasit tak kunjung meniup peluit panjang hingga gol penyama kedudukan tersebut terjadi.

‘’Tetap semangat, kita akan dukung terus Timnas kita. Nanti akan ada nobar lagi,’’ ujarnya.

Pj wali kota menambahkan hadirnya nobar tersebut bukan sekedar memberikan doa dan dukungan kepada Timnas. Namun, juga sebagai bentuk besarnya nasionalisme masyarakat Kota Madiun. Seperti diketahui dalam setiap nobar yang digelar Pemkot Madiun, antusias masyarakat selalu luar biasa. Ribuan masyarakat tumplek blek di lokasi nobar. Pj wali kota juga selalu menyempatkan hadir untuk turut nobar.

‘’Luar biasa. Ini bentuk nasionalisme kita semua lewat menyaksikan pertandingan Timnas,’’ ujarnya.

Meski berakhir imbang, jalan menuju Piala Dunia 2026 masih terbuka bagi Timnas Indonesia. Saat ini, Rizky Ridho dkk menempati posisi ke lima dengan tiga poin di grup C dalam kualifikasi Piala Dunia zona Asia. Indonesia belum pernah menang namun juga belum pernah menelan kekalahan dalam kualifikasi babak ketiga tersebut. (rams/agi/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/


#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#106tahunkotamadiun
#pesonadunia

#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

#NobarTimnas

#agendakotapendekar

#infografispendekar

  • Bagikan: