Hadiri Peringatan Hari Kebaya Sekaligus Soft Opening Pasar Seni dan Kuliner Ngrowo Bening, Sekda Kota Madiun Beri Apresi...

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 26 Jul 2024 06:20:10

Hadiri Peringatan Hari Kebaya Sekaligus Soft Opening Pasar Seni dan Kuliner Ngrowo Bening, Sekda Kota Madiun Beri Apresi...

Hadiri Peringatan Hari Kebaya Sekaligus Soft Opening Pasar Seni dan Kuliner Ngrowo Bening, Sekda Kota Madiun Beri Apresiasi

MADIUN - Sekda Soeko Dwi Handiarto mengapresiasi Komunitas Kain dan Kebaya Indonesia (KKI) Kota Madiun karena telah ikut dalam melestarikan dan menyemarakkan budaya, khususnya batik.

Menurut Soeko, adanya event ini menjadi sarana untuk mensosialisasikan kepada generasi muda tentang keberagaman budaya yang ada di Indonesia.

“Ini bisa jadi sarana sosialisasi untuk generasi muda bagaimana mereka bisa mencintai kebaya. Bukan hanya mengenal kebaya sebagai kain, tapi juga filosofinya,” terangnya, Jumat (26/7).

Tak hanya itu, dalam kesempatan tersebut sekaligus menjadi momentum untuk soft launching pasar seni dan kuliner yang ada di Ngrowo Bening.

Menurut Sekda, keberadaan pasar seni dan kuliner ini sebagai bentuk keaktifan organisasi untuk ikut serta membangun kota.

“Ini bisa menjadi salah satu alternatif destinasi wisata dalam kota. Saya harap semakin berkembang dan bisa diterima masyarakat,” pungkasnya.
(rams/kus/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/


#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#106tahunkotamadiun
#pesonadunia

#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

#agendakotapendekar

  • Bagikan: