Buka Sosialisasi P4GNPN, Pj Wali Kota Ajak Masyarakat Berantas Narkoba

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 03 Jul 2024 11:13:30

Buka Sosialisasi P4GNPN, Pj Wali Kota Ajak Masyarakat Berantas Narkoba

Buka Sosialisasi P4GNPN, Pj Wali Kota Ajak Masyarakat Berantas Narkoba

MADIUN - Penyalahgunaan narkoba memberikan dampak buruk terhadap perkembangan generasi penerus bangsa. Karenanya, berbagai upaya dilakukan untuk mencegah peredarannya semakin meluas.

Salah satunya melalui Sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika (P4GNPN) yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Madiun melalui Bakesbangpol di Gedung Diklat, Rabu (3/7).

Adapun kegiatan tersebut dihadiri oleh perwakilan tokoh masyarakat, FKUB, dan mahasiswa di wilayah Kota Madiun. Acara pun dibuka oleh Pj Wali Kota Madiun Eddy Supriyanto.

"Mari upayakan dengan berbagai cara. Karena bahaya narkoba tidak hanya menyasar orang dewasa, tapi juga anak-anak," ujar Pj wali kota mengawali sambutan.

Penyalahgunaan narkoba, menurut Pj wali kota, bisa memicu kasus kriminal lainnya. Seperti, pencurian hingga pembunuhan. Karenanya, diperlukan kesadaran seluruh elemen masyarakat untuk memerangi bahaya narkoba.

Lebih lanjut, Pj wali kota juga berharap anak-anak di Kota Madiun tidak terjerumus terhadap narkoba. Sehingga, bisa menjadi generasi penerus yang unggul dan berkualitas.

"Jauhi narkoba. Segera laporkan jika melihat penyalahgunaan narkoba di sekitar kita," tandasnya. (Ws Hendro/irs/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

===
WA AWAK SIGAP
Laporan aduan dan darurat
+62811-3577-800
===

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#106tahunkotamadiun
#pesonadunia

#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

#agendakotapendekar

#infografispendekar

  • Bagikan: