Wali Kota Maidi Terima Tim BPK dan Appraisal Carrefour

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 23 Nov 2023 06:51:08

Wali Kota Maidi Terima Tim BPK dan Appraisal Carrefour

Wali Kota Maidi Terima Tim BPK dan Appraisal Carrefour

MADIUN - Sudah menjadi hal yang biasa dalam satu hari Wali Kota Madiun, Dr. Maidi menggelar audiensi dengan berbagai pihak. Seperti yang terlihat di Balaikota Madiun, Kamis (23/11).

Orang nomor satu di Kota Madiun itu menerima tim dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Berbagai pembahasan mengemuka dalam pertemuan tersebut. Di antaranya terkait evaluasi keuangan selama tahun 2023.

Tak hanya dengan tim BPK, wali kota juga menggelar audiensi bersama tim appraisal Carrefour. Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di Kota Madiun itu mengatakan pertemuan kali ini untuk membahas terkait penaksiran, pemberian angka, serta penilaian dari hasil penganalisisan terhadap aset yang ada.

“Appraisal antara Rp 1-2 Milyar. Mana yang aset pemda didata, darisana masih akan kajian lanjutan. Ini baru tahap awal,” terangnya.

Lebih lanjut wali kota menjelaskan, hal ini penting menjadi pembahasan pasalnya agar tak ada aset yang mangkrak. “Jangan sampai bangunan lama tidak digunakan karena cost perawatan tinggi. Kalau segera ada investor kan ada yang merawat,” ucapnya.

Saat ini, kata wali kota, sudah ada beberapa calon investor yang berminat untuk mengisi tempat tersebut. “Ada beberapa, prinsipnya kita selesaikan dulu appraisalnya. Target awal tahun depan selesai,” pungkasnya.
(Rams/kus/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2023

#aseanindonesia2023
#aseanmatters
#aseanepicentrumofgrowth

#agendakotapendekar

  • Bagikan: