Kepala DPMPTSP Masuki Masa Purna Tugas, Begini Pesan Pj Wali Kota

Card image cap
  • pemkotmadiun_
  • 28 May 2024 10:30:46

Kepala DPMPTSP Masuki Masa Purna Tugas, Begini Pesan Pj Wali Kota

Kepala DPMPTSP Masuki Masa Purna Tugas, Begini Pesan Pj Wali Kota

MADIUN - Dalam setiap pertemuan pasti ada perpisahan. Begitupun dengan pekerjaan. Ada yang baru menapaki tangga untuk meniti karir, ada juga yang sudah selesai mengabdi menjadi pegawai negeri.

Hal itu seperti yang diungkapkan Pj Wali Kota Eddy Supriyanto saat memberikan sambutan dalam acara ramah tamah purna tugas Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Dra. Rully Dwi Ratnawati, Selasa (28/5).

Lebih lanjut Pj Wali kota mengucapkan selamat atas kesuksesan mengarungi karir sebagai pegawai negeri sipil di Pemkot Madiun.

“Saya atas nama seluruh staf Pemkot Madiun dan semua masyarakat kota menyampaikan terimakasih atas semua dedikasi dan tenaga yang sudah dicurahkan untuk Kota Madiun,” ungkapnya.

Selama kurang lebih 34 tahun, lanjutnya, sudah berdedikasi untuk masyarakat dan mengawal pembangunan kota. “Saya berpesan semoga selalu sehat dan terus berkarya,” ucapnya.

Untuk informasi, Dra. Rully mengemban tugas sebagai Kepala DPMPTSP sejak tahun 2020. Sebelumnya beliau menjabat selama 10 tahun di Inspektorat Kota Madiun.
(Dspp/kus/diskominfo)

#sebarkontenpositif
#berinternetsehat
#madiunkotawifi
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik
#madiuntoday

#105tahunkotamadiun
#majumendunia

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

  • Bagikan: