Wali Kota Sambut Kedatangan SBY Di Kota Madiun

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 20 Nov 2023 04:15:53

Wali Kota Sambut Kedatangan SBY Di Kota Madiun

Wali Kota Sambut Kedatangan SBY Di Kota Madiun

MADIUN - Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono, singgah ke Kota Madiun pada Minggu (19/11). Kedatangan tokoh nasional itupun disambut oleh Wali Kota Madiun Maidi.

Pertemuan antara wali kota dan SBY berlangsung di Restoran Srasadesa. Keduanya pun tampak duduk di meja yang sama dan saling berhadapan sembari menikmati hidangan yang disajikan.

Seperti diketahui, Kota Madiun bukan tempat yang asing bagi Presiden RI periode 2004-2014 itu. Meski kelahirannya di Pacitan, SBY memiliki kenangan tersendiri di Kota Pendekar.

Selain itu, momen ini merupakan kedua kalinya wali kota menyambut SBY di Kota Madiun selama 2023. "Februari lalu beliau singgah di Kota Madiun. Hari ini alhamdulillah bisa datang lagi ke kota kita," ujarnya.

Selain SBY, tampak pula dalam pertemuan tersebut sejumlah tokoh nasional dan daerah dari Partai Demokrat. Di antaranya, Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, anggota DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono, Wakil Gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak, dan sejumlah tokoh penting lainnya. Juga, simpatisan Partai Demokrat di Kota Madiun.

Sebagai informasi, Partai Demokrat (PD) sedang menggelar agenda besar konsolidasi pemenangan Pilpres dan Pileg di Kota Madiun. Konsolidasi berlangsung selama dua hari. Yakni, 19-20 November 2023. (Dspp/irs/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2023

#aseanindonesia2023
#aseanmatters
#aseanepicentrumofgrowth

#agendakotapendekar

  • Bagikan: