Hadiri Podcast Dialog Madiun Raya Pagi Bersama RRI, Pj Wali Kota Berbagi Pengalaman Sebagai Penjabat Wali Kota Hingga Ap...

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 10 Oct 2024 07:15:20

Hadiri Podcast Dialog Madiun Raya Pagi Bersama RRI, Pj Wali Kota Berbagi Pengalaman Sebagai Penjabat Wali Kota Hingga Ap...

Hadiri Podcast Dialog Madiun Raya Pagi Bersama RRI, Pj Wali Kota Berbagi Pengalaman Sebagai Penjabat Wali Kota Hingga Apresiasi Pemerintahan Presiden Jokowi

MADIUN – Pj Wali Kota Madiun Eddy Supriyanto berkesempatan menghadiri undangan Podcast Dialog Madiun Raya Pagi yang diselenggarakan oleh stasiun radio milik pemerintah, RRI Madiun. Kegiatan podcast pun berlangsung di kantor RRI Madiun pada Kamis (10/10).

Dalam siaran yang dipandu oleh Penyiar RRI Madiun Yusron Al Fatah, Pj wali kota berbagi banyak hal. Salah satunya, pengalamannya selama menjabat sebagai Pj Wali Kota Madiun.

‘’Karena saya juga putra daerah, jadi tidak sulit untuk terjun ke Kota Madiun,’’ ujarnya.

Seperti diketahui, Pj Wali Kota Eddy Supriyanto berasal dari Desa Jatisari, Geger, Kabupaten Madiun. Sebelum menjabat sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Jatim, dirinya juga pernah memimpin Bakorwil I Madiun. Yakni, pada periode 2021-2022.

Meski begitu, Pj wali kota juga tetap melakukan sejumlah penyesuaian agar dapat menjalankan amanah dengan baik. Apalagi, menurutnya, karakter warga Madiun berbeda dengan Surabaya. Sehingga, dibutuhkan cara pendekatan yang sesuai agar dapat menjalankan roda pemerintahan dengan lebih optimal.

Selain itu, Pj wali kota juga berusaha mengenal semua pejabat dan staf di lingkup Pemerintah Kota Madiun. Salah satunya, dengan cara menggelar kunjungan ke kantor-kantor OPD. Selain bertemu langsung dengan pegawai, juga sebagai cara dirinya untuk melihat lebih dekat kinerja OPD dan menggali hal-hal lainnya yang perlu dibenahi.

‘’Apa yang sudah baik dari pemerintahan sebelumnya tetap saya pertahankan. Kalau masih ada yang kurang, kami benahi,’’ imbuhnya.

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/


#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#106tahunkotamadiun
#pesonadunia

#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

#agendakotapendekar

  • Bagikan: