Gelar Evaluasi Perda Bersama, Wali Kota Harap Masyarakat Paham dan Taati Aturan

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 26 Nov 2023 11:10:57

Gelar Evaluasi Perda Bersama, Wali Kota Harap Masyarakat Paham dan Taati Aturan

Gelar Evaluasi Perda Bersama, Wali Kota Harap Masyarakat Paham dan Taati Aturan

MADIUN - Wali Kota Madiun, Dr.Maidi menghadiri evaluasi peraturan daerah bersama DPRD dan masyarakat. Dalam evaluasi tersebut membahas perda Kota Madiun nomor 37 tahun 2018 tentang penyelenggaraan lalu lintas dan angkutan jalan.

Dalam kesempatan tersebut, berbagai pembahasan mengemuka utamanya berkaitan dengan pembangunan dan tata tertib penyelenggaraan lalin dan angkutan jalan.

“Peraturan dibuat sebagai komando. Kalau sudah ada komandonya, harus ditaati bersama supaya tertib,” ucap wali kota, Minggu (26/11).

Lebih lanjut wali kota mengatakan, peraturan lalu lintas dibuat untuk menertibkan pengguna jalan dan memberikan jaminan keselamatan bagi pengguna jalan yang sedang menggunakan ruas jalan tersebut.

Tanpa adanya aturan lalu lintas tersebut, sulit sekali mencapai keselamatan berkendara apalagi di jalan raya yang padat. Kota Madiun, lanjut wali kota, saat ini sudah ramai pengunjung, maka ketertiban harus jadi acuan.

“Pemerintah akan selalu hadir untuk masyarakat. Tapi, masyarakat juga harus aktif berperan dalam pembanguan. Saya minta semuanya aktif,” pungkasnya.
(Rams/kus/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2023

#aseanindonesia2023
#aseanmatters
#aseanepicentrumofgrowth

#agendakotapendekar

  • Bagikan: