Gelar Diklat Pegawai PDAM, Wali Kota Harap Makin Solid dan Kinerja Optimal

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 25 Nov 2023 06:37:08

Gelar Diklat Pegawai PDAM, Wali Kota Harap Makin Solid dan Kinerja Optimal

Gelar Diklat Pegawai PDAM, Wali Kota Harap Makin Solid dan Kinerja Optimal

TAWANGMANGU - Pelayanan Perumda Air Minum (PDAM) Tirta Taman Sari Kota Madiun harus terus ditingkatkan. Hal itu perlu agar pelayanan kepada masyarakat juga semakin optimal. Maka dari itu, pembinaan kepada karyawan-karyawati PDAM Kota Madiun juga terus dilakukan. Wali Kota Madiun, Dr.Maidi juga hadri memberikan arahan dalam giat tersebut.

‘’PDAM itu bisnis-sosial, agar itu optimal butuh teamwork yang bagus, yang kuat. Harus ada koordinasi yang baik,’’ terang wali kota saat memberikan pembinaan di Embun Lawu Tawangmang, Jumat (25/11).

Setiap divisi harus saling koordinasi. Mulai dari seminggu sekali hingga sebulan sekali dengan melibatkan jajaran direktur. Koordinasi tersebut penting untuk mencapai target perusahaan.

Target yang belum tercapai harus mendapatkan perhatian bersama. Hal-hal tersebut hanya bisa diwujudkan dengan koordinasi yang baik. Karenanya, wali kota ingatkan kerja sama dalam perusahaan.

‘’PDAM itu pelayanan publik yang utama. Air sangat dibutuhkan masyarakat. Jangan sampai pelayanan ini tidak maksimal karena koordinasi yang kurang baik,’’ jelasnya.

Apalagi, PDAM tidak hanya mengejar keuntungan untuk pendapatan daerah. Tetapi juga menyimpan tujuan sosial. Artinya, aksi-aksi sosial juga harus dikedepankan. Khususnya, kegiatan-kegiatan yang bertujuan untuk membantu masyarakat.

“Maka saya pesan siap saja harus menanam kebaikan. Agar kebaikan itu bisa kembali kepada kita dan sekitar,” pungkasnya.
(Dspp/kus/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2023

#aseanindonesia2023
#aseanmatters
#aseanepicentrumofgrowth

#agendakotapendekar

  • Bagikan: