Layani Lima Audiensi, Wali Kota Bahas Investasi Hingga Kerja Sama Pembangunan Di Kota Madiun

Card image cap
  • pemkotmadiun_
  • 01 Feb 2024 12:29:30

Layani Lima Audiensi, Wali Kota Bahas Investasi Hingga Kerja Sama Pembangunan Di Kota Madiun

Layani Lima Audiensi, Wali Kota Bahas Investasi Hingga Kerja Sama Pembangunan Di Kota Madiun

MADIUN - Sebagai kepala daerah, Wali Kota Madiun Dr. Maidi memang kerap dilanda jadwal yang cukup padat. Tidak hanya terjun ke lapangan untuk bertemu langsung dengan masyarakat, orang nomor satu di Kota Pendekar tersebut juga melayani audiensi.

Salah satunya seperti pertemuan wali kota dengan sejumlah pengusaha dan perwakilan instansi pada Kamis (1/2). Dalam pertemuan yang berlangsung di halaman tengah Balai Kota Madiun itu, wali kota menyambut lima tamu sekaligus.

Tamu pertama merupakan perwakilan PT Sinar Lintang Panjer Rejeki yang hadir untuk membahas potensi investasi perhotelan di Kota Madiun.

"Saya terbuka bagi investor yang masuk Kota Madiun. Namun, saya tidak ingin asal terima. Mereka investor harus mengkaji dulu. Kalau Kota Madiun benar-benar dirasa bagus ya silakan," ujarnya.

Pertemuan kedua dilakukan antara Wali Kota Maidi bersama Kepala Cabang BPJS Kesehatan Kota Madiun Henry Army Iriawan. Dalam kesempatan itu, Henry berpamitan dengan wali kota karena dipindahtugaskan ke daerah lain.

"Tak terasa sudah tiga tahun Pak Henry di Kota Madiun. Selamat dan semoga semakin sukses di tempat baru," ucapnya.

Selanjutnya, wali kota menerima audiensi dengan perwakilan HIPMI Madiun yang meminta masukan wali kota terkait penggunaan dana dari pemerintah pusat bagi HIPMI untuk investasi.

Kemudian, dua pertemuan lainnya yakni antara Wali Kota Maidi dengan perwakilan Pabrik Gula Rejo Agung Baru yang membahas kerja sama kegiatan operasi pasar. Serta, pertemuan wali kota dengan pengusaha yang didampingi oleh beberapa pimpinan OPD Pemkot Madiun. (Ney/irs/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

#aseanindonesia2024
#aseanmatters
#aseanepicentrumofgrowth

#agendakotapendekar

  • Bagikan: