Harganas ke-31, Kota Madiun Terima Dua Penghargaan Bergengsi di Bidang Pembangunan Keluarga

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 10 Jul 2024 06:34:52

Harganas ke-31, Kota Madiun Terima Dua Penghargaan Bergengsi di Bidang Pembangunan Keluarga

Harganas ke-31, Kota Madiun Terima Dua Penghargaan Bergengsi di Bidang Pembangunan Keluarga

SURABAYA - Kota Madiun kembali meraih penghargaan bergengsi di bidang pembangunan keluarga. Yakni, iBangga Award dan Juara I Grand Desain Pembangunan Keluarga Award Tingkat Provinsi Jawa Timur Tahun 2024.

Penghargaan diberikan langsung oleh Pj Gubernur Jawa Timur Adhy Karyono kepada Pj Wali Kota Madiun, Eddy Supriyanto. Penghargaan diberikan bertepatan dengan peringatan Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) yang digelar di Jatim International Expo, Surabaya, Rabu (10/7).

Dalam sambutannya, Pj Gubernur mengatakan bahwa peringatan Harganas merupakan momentum penting dalam rangka penguatan komitmen bersama untuk percepatan capaian program Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana serta percepatan penurunan stunting.

“Sebagaimana tema yang diusung yakni keluarga berkualitas menunu Indonesia Emas. Harganas ke-31 ini menjadi momentum bersama untuk mewujudkan tujuan tersebut,” terangnya.

Terpisah, Pj Wali Kota Eddy Supriyanto mengatakan penghargaan ini merupakan bukti komitmen Pemkot Madiun dalam mewujudkan dan mensukseskan program pembangunan keluarga. Hal inipun didukung oleh seluruh elemen masyarakat di dalamnya.

“iBangga kita jadi 5 besar nasional. Otomatis kita terbaik pertama di Jatim. Untuk Grand Desain Pembangunan Keluarga kita juga dapat nomor satu. Artinya ini jadi bukti keseriusan Pemkot Madiun dalam mensukseskan program pembangunan keluarga,” ucapnya.

Melalui penghargaan ini Pj wali kota berharap akan memberi motivasi untuk semakin baik dalam pembangunan. Tak hanya dalam upaya pembangunan keluarga saja. Melainkan juga aspek lainnya seperti pembangunan manusia, pengentasan kemiskinan, pengangguran, dan Stunting.

"Ini buah kerja keras dan kekompakan OPD dan masyarakat. Sehingga ke depan harapannya Kota Madiun semakin maju mendunia dan masyarakat sejahtera," pungkasnya.
(Dspp/kus/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/


#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#106tahunkotamadiun
#pesonadunia

#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

#agendakotapendekar

#infografispendekar

  • Bagikan: