Salat Isya di Masjid Reksogati, Wali Kota Salurkan Bantuan Tempat Ibadah Rp 20 Juta

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 27 Nov 2023 02:28:57

Salat Isya di Masjid Reksogati, Wali Kota Salurkan Bantuan Tempat Ibadah Rp 20 Juta

Salat Isya di Masjid Reksogati, Wali Kota Salurkan Bantuan Tempat Ibadah Rp 20 Juta

MADIUN – Giat Salat Isya berjamaah bersama Wali Kota Madiun, Dr. Maidi berlanjut. Gelaran ibadah salat bersama masyarakat itu berlanjut di Masjid Reksogati Kelurahan Sogaten, Minggu (26/11). Seperti giat sebelumnya, orang nomor satu di Kota Pendekar itu juga menyalurkan sejumlah bantuan. Salah satunya, bantuan Rp 20 juta untuk pembangunan tempat ibadah. Bantuan itu rencananya untuk pergantian keramik lantai, pengadaan tandon air, dan lain sebagainya. Selain itu, juga ada bantuan sembako serta santunan kepada anak yatim-piatu.

Wali Kota Dr. Maidi memang rutin melaksakan salat berjamaah di masjid dan musala. Dalam kesempatan tersebut wali kota juga menyempatkan untuk sosialisasi dan menggali aspirasi dari jamaah. Giat serap aspirasi dan sosialisasi mengemuka saat dialog usai melaksanakan ibadah salat.

‘’Kota kita bisa cepat berkat doa masyarakat semua. Ini penting, karena keberhasilan kita ini tentu saja berkat izin dari Allah SWT yang berangkat dari doa dan usaha kita semua,’’ kata wali kota.

Wali kota juga berpesan untuk selalu berbuat kebaikan. Sekecil apapun kebaikan yang dilakukan, pasti akan kembali suatu saat nanti. Baik kembali kepada pribadi masing-masing, maupun kembali kepada anak cucu ke depan. Wali kota mencontohkan keberhasilannya dalam meraih gelar doktor. Wali kota mengaku banyak mendapatkan kemudahan. Salah satunya, berkat kegiatan sosial yang pernah dilakukan.

‘’Jangan pelit berbuat baik dan jangan telat berbuat jujur. Semua itu akan kembali kepada kita, kalau tidak akan kembali ke anak-anak kita, ke cucu-cucu kita,’’ jelasnya.

Wali kota juga menyampaikan sejumlah hasil pembangunan di Kota Madiun. Namun, pembangunan yang sudah tersaji saat ini barulah 60 persen. Artinya, masih ada 40 persen ide-ide Wali Kota Dr. Maidi yang belum terealisasikan untuk Kota Madiun.

‘’Kota ini sudah cukup bagus, tetapi masih perlu penyempurnaan-penyempurnaan. Penyempurnaan ini penting untuk menjadikan kota ini semakin baik lagi ke depannya,’’ pungkasnya. (rams/agi/diskominfo)

  • Bagikan: