Peringati Sumpah Pemuda, Pj Wali Kota Pesan Berikan Kontribusi Terbaik untuk Bangsa MADIUN - Pj Wali Kota Madiun Eddy Su...

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 28 Oct 2024 06:41:30

Peringati Sumpah Pemuda, Pj Wali Kota Pesan Berikan Kontribusi Terbaik untuk Bangsa MADIUN - Pj Wali Kota Madiun Eddy Su...

Peringati Sumpah Pemuda, Pj Wali Kota Pesan Berikan Kontribusi Terbaik untuk Bangsa

MADIUN - Pj Wali Kota Madiun Eddy Supriyanto berpesan kepada para pemuda khususnya yang ada di Kota Madiun, untuk memberikan kontribusi terbaik bagi daerah dan bangsa.

Hal itu seperti yang disampaikan Pj wali kota seusai memimpin upacara peringtan Hari Sumpah Pemuda ke-96 di halaman Balaikota Madiun, Senin (28/10).

“Pada sumpah pemuda ini, mari anak muda Kota Madiun tingkatkan pengetahuan dan skill masing-masing untuk menyiapkan diri menjadi pemuda mandiri,” ungkapnya.

Tak hanya itu, dirinya juga berpesan agar para pemuda tidak mudah terpengaruh provokasi ataupun ujaran kebencian yang ada di media sosial.

Sementara itu, untuk mendukung dan membekali pemuda agar memiliki kompetensi yang unggul dalam mempersiapkan Indonesia emas 2045, pemkot juga telah memberikan beasiswa kepada calon mahasiswa yang berasal dari keluarga tidak mampu.

“Pemuda menjadi penerima estafet kepemimpinan. Pemuda di Kota Madiun cukup banyak, maka dari itu, pemkot memiliki kewajiban untuk menyiapkan melalui pengembangan pendidikan seperti beasiswa tidak mampu,” jelasnya.

Sehingga, lanjutnya, tidak ada lagi yang boleh putus sekolah dengan alasan biaya pendidikan. Harapannya, setelah mereka lulus, para pemuda siap mandiri dan bisa berkontribusi untuk bangsa dan daerah.

Dalam kesempatan tersebut juga diserahkan piagam penghargaan dan piala kepada para remaja yang menang dalam lomba pelajar pelopor.
(ws hendro/kus/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/


#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#106tahunkotamadiun
#pesonadunia

#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

#agendakotapendekar

#infografispendekar

  • Bagikan: