Terima CSR Alat Fogging Dari INKA, Sekda Harap Bisa Bantu Tekan Angka DBD Kota

Card image cap
  • pemkotmadiun_
  • 29 May 2024 07:19:51

Terima CSR Alat Fogging Dari INKA, Sekda Harap Bisa Bantu Tekan Angka DBD Kota

Terima CSR Alat Fogging Dari INKA, Sekda Harap Bisa Bantu Tekan Angka DBD Kota

MADIUN – Kepedulian terus ditunjukkan oleh perusahaan terhadap kesejahteraan masyarakat Kota Madiun. Seperti halnya PT INKA (Persero). Rabu (29/5), jajaran direksi PT INKA berkunjung ke Balai Kota Madiun untuk menyerahkan bantuan alat fogging melalui program corporate social responsibility (CSR).

Kunjungan direksi PT INKA pun diterima oleh Sekretaris Daerah Kota Madiun Soeko Dwi Handiarto, Kepala Bapelitbangda Kota Madiun Suwarno, dan Kepala Dinkes PPKB Kota Madiun dr. Denik Wuryani.

"Terima kasih kepada PT INKA atas kepeduliannya terhadap fenomena yang terjadi di Kota Madiun. Bantuan ini menambah kekuatan bagi tim fogging di Kota Madiun," ujar sekda.

Adapun bantuan yang diberikan berupa satu alat semprot beserta obatnya. Dengan nilai total mencapai Rp 37,5 juta.

Sementara itu, Senior Manager Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT INKA (Persero) Bambang Ramadhiarto menerangkan bahwa bantuan CSR ini merupakan tindak lanjut dari info yang didapat INKA terkait angka kasus DBD di Kota Madiun. Serta, kebutuhan terhadap alat fogging untuk menunjang pemberantasan nyamuk demam berdarah di lingkungan masyarakat.

"Kami harap wabah ini bisa segera berhenti dan kita sama-sama menjaga 3M plus. Karena yang penting adalah 3M plus, bukan fogging," tandasnya. (Ney/irs/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

===
WA AWAK SIGAP
Laporan aduan dan darurat
+62811-3577-800
===

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

#agendakotapendekar

  • Bagikan: