Wali Kota Maidi Serahkan Bantuan CSR Hingga Buka Bazar Takjil Lapak UMKM

Card image cap
  • pemkotmadiun_
  • 25 Mar 2024 12:20:38

Wali Kota Maidi Serahkan Bantuan CSR Hingga Buka Bazar Takjil Lapak UMKM

Wali Kota Maidi Serahkan Bantuan CSR Hingga Buka Bazar Takjil Lapak UMKM

MADIUN - Wali Kota Madiun, Dr. Maidi menyerahkan bantuan corporate social responsibility (CSR) dari PT.INKA untuk perbaikan rumah tidak layak huni (RTLH) milik salah seorang warga yang ada di Jalan JI. Merpati Gg. Platuk Bawang No. 11 Kel. Nambangan Lor, Senin (25/3).

Seusai menyerahkan bantuan, wali kota bersama rombongan membuka bazar takjil yang digelar di Lapak UMKM Kelurahan Nambangan Lor yang ada di Jalan Sriti.

“Hari ini kita dengan PT. INKA ada CSR untuk menghidupkan lapak. Kita ajak putar, ada bantuan untuk RTLH juga,” ungkap wali kota.

Lebih lanjut wali kota mengatakan, adanya bazar di lapak bertujuan untuk menggerakkan perekonomian yang ada di lapak. Pemkot, lanjutnya, juga memberikan voucher belanja yang semula Rp. 5.000 berubah menjadi Rp. 10.000.

“Lapak yang paling banyak transaksinya akan kita beri hadiah yang menunjang jualan. Saya juga berterimakasih karena pihak swasta mau membantu pembangunan kota. Dengan memberikan CSR yang bisa dimanfaatkan langsung untuk masyarakat,” terangnya.

Dalam bazar yang digelar di Lapak Jalan Sriti, ada delapan lapak UMKM dan satu lapak bazar PKK yang menjual berbagai macam makanan minuman.
(ws hendro/kus/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

#aseanindonesia2024
#aseanmatters
#aseanepicentrumofgrowth

#agendakotapendekar

  • Bagikan: