Kedatangan Tamu dari Seskoad, Pj Wali Kota Ajak Keliling Promosikan Kota

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 04 Jul 2024 01:54:55

Kedatangan Tamu dari Seskoad, Pj Wali Kota Ajak Keliling Promosikan Kota

Kedatangan Tamu dari Seskoad, Pj Wali Kota Ajak Keliling Promosikan Kota

MADIUN – Kota Madiun memang kota dengan fasilitas yang lengkap. Tak heran, selalu menjadi pilihan meski sekedar untuk singgah. Seperti Brigjen TNI Ramadi Siregar beserta rombongan dari Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Darat (Seskoad) yang memilih singgah di Kota Pendekar meski berkegiatan di Kabupaten Ngawi. Rombongan tetap menginap di Kota Madiun sekaligus menikmati kuliner dan keindahan Kota Pendekar. Pj Wali Kota Madiun, Eddy Supriyanto pun mengundang rombongan untuk beramah tamah di Rumah Dinas Wali Kota Madiun, Rabu (3/7) malam.

‘’Kami ucapkan selamat di Kota Madiun. Kota sejuta lampu kalau malam dan sejuta bunga kalau siang,’’ kata Pj wali kota.

Kegiatan tersebut sengaja dimanfaatkan Pj wali kota untuk promosi potensi daerah. Seperti diketahui, Kota Pendekar sudah semakin menarik saat ini. Ada beragam wisata buatan yang menjadi jujukan wisatawan. Seperti miniatur ikon dari sejumlah negara yang dikonsep wisata enam negara tanpa visa. Kawasan wisata yang berada di Sumber Umis Pahlawan Street Center (PSC) tersebut selalu ramai dikunjungi saat ini.

‘’Di Kota Madiun ada wisata enam negara tanpa visa pak. Tidak perlu jauh-jauh wisata ke luar negeri,’’ imbuhnya.

Potensi-potensi yang ada tersebut harus terus dikenalkan. Harapannya, mereka juga mempromosikan kepada yang lainnya lagi. Semakin banyak dikenal akan semakin meningkatkan kunjungan ke Kota Pendekar. Promosi yang dilakukan pun total. Pj wali kota tak hanya menjamu mereka di Rumah Dinas. Tetapi juga city tour berkeliling Kota Madiun.

‘’Apa yang kita punyai harus terus dikenalkan. Semakin banyak yang tahu semakin baik. Harapannya, kunjungan ke Kota Madiun semakin meningkat,’’ pungkasnya. (rams/agi/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

===
WA AWAK SIGAP
Laporan aduan dan darurat
+62811-3577-800
===

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#106tahunkotamadiun
#pesonadunia

#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

#agendakotapendekar

#infografispendekar

  • Bagikan: