Gelar Audiensi Bersama OPD dan Instansi, Pj Wali Kota Harap Perkuat Sinergi

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 04 Jul 2024 08:09:15

Gelar Audiensi Bersama OPD dan Instansi, Pj Wali Kota Harap Perkuat Sinergi

Gelar Audiensi Bersama OPD dan Instansi, Pj Wali Kota Harap Perkuat Sinergi

MADIUN - Pembangunan suatu daerah akan berjalan sempurna jika seluruh pihak mau bekerjasama. Maka, perlu adanya sinergi untuk mewujudkan hal tersebut.

Seperti yang terlihat di Rumah Dinas Wali Kota Madiun, Kamis (4/7). Pj Wali Kota Madiun, Eddy Supriyanto menggelar tiga audiensi bersama dengan Bagian Umum Setda Kota Madiun, BKAD, dan PT. Taspen.

Berbagai pembahasan mengemuka dalam audiensi tersebut. Bersama dengan Bagian Umum dan BKAD pembahasan di antaranya terkait progres program kerja yang telah berjalan, hingga target-target yang harus diselesaikan di pertengahan tahun.

Sementara itu, bersama dengan PT. Taspen membahas terkait kerjasama yang telah terjalin dengan Pemkot Madiun selama ini. Di antaranya, sebagai penyelenggara Jaminan Sosial Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pejabat Negara yaitu Program Tabungan Hari Tua (THT), Program Pensiun, Program JKK dan JKM.

“Prinsipnya kita bersama saling bersinergi untuk pembangunan Kota Madiun. Apa yang kurang diperbaiki dan yang sudah berjalan harapannya bisa dikerjakan dengan optimal,” pungkasnya.
(ney/kus/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

===
WA AWAK SIGAP
Laporan aduan dan darurat
+62811-3577-800
===

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#106tahunkotamadiun
#pesonadunia

#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

#agendakotapendekar

  • Bagikan: