Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Baru MIT Bakti Ibu, Wali Kota Beri Apresiasi Perkembangan Pesat Yayasan

Card image cap
  • pemkotmadiun_
  • 27 Jan 2024 10:10:05

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Baru MIT Bakti Ibu, Wali Kota Beri Apresiasi Perkembangan Pesat Yayasan

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Baru MIT Bakti Ibu, Wali Kota Beri Apresiasi Perkembangan Pesat Yayasan

MADIUN – Pendidikan di Kota Madiun kudu berkualitas. Hal itu dapat diwujudkan salah satunya dengan hadirnya lembaga pendidikan yang berkualitas pula. Bukan hanya sekolah negeri. Namun, juga sekolah swasta. Sekolah swasta di Kota Madiun juga harus terus meningkatkan kualitas pendidikan sekolahnya demi mencetak generasi yang unggul dan berkualitas.

‘’Mewujudkan pendidikan yang berkualitas ini tidak cukup hanya dengan SDM. Sarana dan prasarana juga harus lengkap dan berkualitas. Apa yang dilakukan MIT Bakti Ibu ini sudah tepatdemi mewujudkan itu,’’ kata Wali Kota Madiun, Dr. Maidi saat peletakan batu pertama pembangunan gedung baru MI Terpadu Bakti Ibu Kota Madiun, Sabtu (27/1).

Wali kota berharap pembangunan gedung baru tersebut bisa membuat kegiatan belajar mengajar semakin nyaman. Seperti diketahui, MIT Bakti Ibu cukup memiliki banyak peserta didik. Setidaknya, ada seribu siswa-siswi. Sementara gedung yang tersedia mulai tak mencukupi. Karenanya, langkah yayasan untuk membangun gedung baru tersebut sangat diperlukan.

‘’Dunia pendidikan itu ibarat sendok makan. Jika sendok terkena kotoran, biarpun dibersihkan orang tidak akan mau memakainya untuk makan. Sekolah yang terlanjur melakukan kesalahan akan sangat sulit mengembalikan kepercayaan masyarakat terutama wali murid,’’ jelasnya.

Wali kota juga memberikan apresiasi kepada yayasan MIT Bakti Ibu yang telah berhasil memberikan pendidikan yang berkualitas di Kota Madiun. Selain itu, MIT Bakti Ibu juga berkembang luar biasa pesat. Wali kota ingat benar kondisi MIT Bakti Ibu dikala awal berdiri sekitar tahun 2000 lalu. Namun saat ini MIT Bakti Ibu sudah memiliki seribu peserta didik.

‘’Apa yang sudah baik ini harus terus dijaga. Jangan sampai kemudian terlena dan tidak menjaga kualitas. Sesuatu yang besar itu dimulai dari yang kecil. Selalu ingat perjuangan kala saat masih menjadi kecil,’’ pesannya. (ws hendro/agi/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#agendakotapendekar

  • Bagikan: