Hadiri Diklat Keprotokolan, Wali Kota Sampaikan Sejumlah Arahan


  • Kategori Berita
  • By Admin Kota
  • 10 Jun 2023

Hadiri Diklat Keprotokolan, Wali Kota Sampaikan Sejumlah Arahan

YOGYAKARTA – Dalam rangka meningkatkan kapasitas dan kinerja pegawai, Sekretariat Daerah Kota Madiun menggelar Bimbingan Teknis dan Pelatihan Keprotokolan tahun 2023. Kegiatan yang mengangkat tema ‘’Work Life Balance Untuk Peningkatan Kinerja Pelayanan’’ itupun berlangsung di Daerah Istimewa Yogyakarta, 8-9 Juni 2023.

Adapun dalam kegiatan tersebut, Wali Kota Madiun Maidi turut hadir dalam bimtek yang diselenggarakan di Resto Kopi Legi Jogja, Kamis (8/6). Dalam kesempatan itu, orang nomor satu di Kota Pendekar tersebut menyampaikan sejumlah arahan.

‘’Disiplin tanpa diawasi, kerja ikhlas, kerja cerdas. Jangan cari mudahnya sendiri, tapi merugikan yang lain,’’ ujarnya.

Menurut wali kota, kerja tim yang solid penting untuk terus ditingkatkan. Tidak hanya di lingkup satu dinas, tapi juga antar OPD. Dengan begitu, berbagai persoalan akan lebih mudah dihadapi.

Lebih lanjut, wali kota mengatakan bahwa pemerintah daerah merupakan pelayan masyarakat. Karenanya, wajib memberikan pelayanan yang terbaik. Salah satunya, dengan koordinasi dan sinergi yang baik antar OPD.

‘’Kalau ada masalah, diselesaikan bersama,’’ ucapnya.

Pada kesempatan itu, wali kota juga mengimbau kepada setiap OPD untuk bisa meningkatkan kinerja dan inovasi. Sehingga, pelayanan kepada masyarakat bisa semakin efektif dan efisien.

‘’Kota kita semakin ramai. Mari jaga kerukunan, keamanan, dan kenyamanan. Tingkatkan inovasi agar kota kita ramainya bisa bertahan lama,’’ tandasnya. (Ney/irs/diskominfo)

  • Bagikan: