Kepala Pengadilan Militer Berganti, Letkol Chk Achmad Effendi Gantikan Letkol Chk (K) Silveria Supanti


  • Kategori Berita
  • By Admin Kota
  • 08 Jun 2023

Kepala Pengadilan Militer Berganti, Letkol Chk Achmad Effendi Gantikan Letkol Chk (K) Silveria Supanti

MADIUN – Kepala Pengadilan Militer III-13 Madiun berganti. Letkol Chk (K) Silveria Supanti resmi digantikan Letkol Chk Achmad Effendi. Acara pisah sambut berlangsung sederhana namun khidmat di kantor Pengadilan Militer III-13 Jalan Salak Madiun, Selasa (6/6). Acara pisah sambut dihadiri sejumlah pejabat tak terkecuali Wakil Wali Kota Madiun Inda Raya Ayu Miko Saputri yang mewakili Wali Kota Madiun, Maidi.

Dalam kesempatan itu Letkol Chk (K) Silveria Supanti mengucapkan banyak terima kasih atas segala bantuan serta sinergitas yang terjalin baik selama menjabat di Madiun. Dirinya juga memohon maaf atas segala kesalahan yang pernah dilakukan. Silveria Kota Madiun banyak meninggalkan kenangan. Sementara itu, Letkol Chk Achmad Effendi juga meminta dukungan dan serta bantuan untuk menjalankan tugas di Kota Madiun. Tentunya, tanpa sinergitas yang baik tugas tidak akan berjalan optimal.

Wakil Wali Kota Madiun Inda Raya mengucapkan selamat datang kepada Kepala Pengadilan Militer yang baru. Pemerintah Kota Madiun pastinya siap bersinergi dengan Pengadilan Militer. Letkol Chk Achmad Effendi tentunya akan dapat segera beradaptasi dengan lingkungan kerja di Kota Madiun. Wawali juga mengucapkan selamat bertugas kepada Letkol Chk (K) Silveria Supanti. Wawali mengucapkan banyak terima kasih atas selama segala kontribusi yang diberikan selama bertugas di Kota Madiun. (dspp/agi/diskominfo)

  • Bagikan: