Hadiri Munas V Kosti, Wali Kota Ajak Peserta Nikmati Kota Pendekar


  • Kategori Berita
  • By Admin Kota
  • 08 Jun 2023

Hadiri Munas V Kosti, Wali Kota Ajak Peserta Nikmati Kota Pendekar

MADIUN - Musyawarah Nasional (Munas) V Komunitas Sepeda Tua Indonesia (Kosti) dimulai. Agenda nasional tersebut berlangsung di Stadion Wilis Kota Madiun pada Sabtu (27/5).

Dihadiri oleh perwakilan anggota Kosti seluruh Indonesia, acara tersebut berlangsung selama tiga hari. Yakni mulai 26-28 Mei 2023.

Adapun pra Munas telah diselenggarakan kemarin dengan mengajak anggota Kosti city tour di Kota Madiun. Selanjutnya, besok akan dilaksanakan kegiatan Pekan Raya Onthel Madiun Tempo Doeloe dengan rute di wilayah Kota Pendekar.

Hadir dalam Munas V Kosti, Wali Kota Madiun Maidi memberikan apresiasi terhadap penyelenggaraan acara. Apalagi, wali kota mengatakan bahwa Kota Madiun sangat terbuka dengan event yang menghadirkan banyak peserta. Baik skala nasional maupun internasional.

"Silakan buat acara di sini. Apa yang bisa kami fasilitasi, akan kami bantu," ujarnya.

Lebih lanjut, wali kota mengajak peserta untuk menikmati keindahan Kota Madiun. Tidak hanya siang hari tapi juga malam hari.

"Silakan kunjungi lapak-lapak UMKM Kota Madiun," tandasnya.

Sementara itu, Munas V Kosti dihadiri oleh Purnomo SR selaku Ketua Kosti Pusat. Juga, Bambang Waluyo Jati, Ketua Kosti Provinsi Jatim. Serta, perwakilan Kosti daerah dari Aceh sampai Merauke.

Dalam kegiatan itu, Kosti juga memberikan penghargaan kepada Wali Kota Maidi yang telah memfasilitasi dan mendukung kegiatan Munas V Kosti. (Rams/irs/diskominfo)

  • Bagikan: