Gowes Tiga Kelurahan, Wali Kota Hadiri Pertemuan Dengan Masyarakat


  • Kategori Berita
  • By Admin Kota
  • 08 Jun 2023

Gowes Tiga Kelurahan, Wali Kota Hadiri Pertemuan Dengan Masyarakat

MADIUN – Kegiatan gowes pagi Wali Kota Madiun Maidi kembali berlanjut. Selasa (6/6), orang nomor satu di Kota Pendekar itu mengunjungi tiga kelurahan sekaligus. Yakni, Kelurahan Kelun, Rejomulyo, dan Pilangbango.

Kegiatan gowes pagi wali kota juga diikuti oleh sejumlah pimpinan OPD dan BUMD. Sepanjang perjalanan, mantan Sekda Kota Madiun itu tidak hanya bersepeda. Tetapi juga, mengunjungi lokasi proyek untuk melihat progres pengerjaannya.

Berangkat dari kediamannya di Jalan Merpati, wali kota menuju Kelurahan Kelun dengan melewati Taman Lalu Lintas Bantaran Kali Madiun. Kemudian, lanjut hingga masuk ke pemukiman warga. Sesekali, wali kota juga menyapa masyarakat yang ada di sepanjang jalan.

Selanjutnya, di masing-masing kelurahan tersebut wali kota juga menggelar pertemuan dengan masyarakat di lapak UMKM bersama anggota DPRD Kota Madiun. Dalam kesempatan itu, wali kota memberikan sejumlah arahan kepada warga.

‘’Jaga kerukunan. Kota kita selama ini sudah kondusif, harus terus dijaga,’’ ujarnya.

Tidak hanya itu, wali kota juga mempersilakan warga yang ingin menyampaikan usulan atau masukan. ‘’Kalau ada yang kurang, silakan disampaikan. Ini juga untuk meningkatkan kemajuan kota kita tercinta,’’ tandasnya.

Sementara itu, dalam kegiatan tersebut wali kota juga menyaksikan panen madu di masing-masing kelurahan. (WS Hendro/irs/diskominfo)

  • Bagikan: