Gowes Pagi, Wali Kota Sambangi Warga Di Kartoharjo


  • Kategori Berita
  • By Admin Kota
  • 08 Jun 2023

Gowes Pagi, Wali Kota Sambangi Warga Di Kartoharjo

MADIUN – Wali Kota Madiun Maidi kembali melaksanakan kegiatan bersepeda pagi bersama pimpinan OPD dan BUMD. Kamis (8/6), orang nomor satu di Kota Pendekar itu menyambangi wilayah Kecamatan Kartoharjo.

Adapun lokasi yang dikunjungi adalah Kelurahan Tawangrejo, Sukosari, dan Oro-oro Ombo. Dalam kegiatan tersebut, wali kota juga bertemu dengan perwakilan masyarakat di lapak UMKM masing-masing kelurahan.

Dalam kesempatan itu, wali kota mengajak masyarakat untuk senantiasa menjaga kerukunan. Dengan begitu, keamanan dan kenyamanan seluruh masyarakat akan terjaga.

‘’Kota kita semakin ramai. Banyak pendatang. Tunjukkan warga kota yang ramah,’’ ujarnya.

Dalam kegiatan itu, wali kota juga menyampaikan sejumlah proyek pembangunan yang terus dilakukan hingga akhir tahun. Salah satunya, menambah ikon unik di Kota Pendekar. Seperti, penyempurnaan kawasan PRC, penambahan ornamen kincir Belanda dan jam Big Ben, penataan Rumah Tahanan Militer (RTM), juga tugu Monas di Alun-alun.

Tidak hanya itu, sejumlah fasilitas umum juga terus dikebut pengerjaannya agar cepat selesai dan bisa dinikmati masyarakat. Misalnya, seperti pemasangan penerangan jalan umum (PJU). Juga, pembangunan Pondok Lansia.

‘’Kota Madiun harus terus berbenah dan menampilkan inovasi. Sehingga, bisa terus diminati wisatawan,’’ tandasnya. (Rams/irs/diskominfo)

  • Bagikan: