Hadiri Bimtek Bersama Guru PAUD-SD, Wali Kota Harap Optimal dalam Pemanfaatan PMM

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 18 Nov 2023 08:03:21

Hadiri Bimtek Bersama Guru PAUD-SD, Wali Kota Harap Optimal dalam Pemanfaatan PMM

Hadiri Bimtek Bersama Guru PAUD-SD, Wali Kota Harap Optimal dalam Pemanfaatan PMM

MADIUN - Wali Kota Maidi hadir dalam giat bimbingan teknis (Bimtek) pembelajaran transisi PAUD-SD dan optimalisasi pemanfaatan PMM bagi guru tk dan guru kelas 1 SD.

Dalam kesempatan itu, orang nomor satu di Kota Madiun itu berharap kepada para guru agar mampu optimal dalam pemanfaatan platform merdeka mengajar (PMM). Menurut wali kota, kehadiran PMM sebagai sarana agar guru lebih kreatif dalam mengimplementasikan kurikulum merdeka.

“Darah saya darah pendidikan. Jadi saya tahu bagaimana pendidikan harus kita arahkan agar sesuai dengan harapan Indonesia generasi emas 2045,” terangnya.

Untuk diketahui, PMM merupakan sarana
edukasi digital yang memiliki tiga fitur utama yakni belajar, mengajar, dan berkarya. Salah satu aspek penting dari platform ini adalah perannya dalam mendukung implementasi Kurikulum Merdeka, yang menjadi landasan bagi pendidikan yang lebih inklusif, kreatif, dan kolaboratif di Indonesia.

“Dengan adanya bimtek ini semoga bisa menunjang bapak ibu guru dalam mendidik anak PAUD menuju ke SD sehingga sdm Kota Madiun unggul,” pungkasnya.
(Ney/kus/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2023

#aseanindonesia2023
#aseanmatters
#aseanepicentrumofgrowth

#agendakotapendekar

  • Bagikan: