Pasar Sleko Lantai Dua Bakal Punya Wajah Baru

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 24 Nov 2023 11:25:46

Pasar Sleko Lantai Dua Bakal Punya Wajah Baru

Pasar Sleko Lantai Dua Bakal Punya Wajah Baru

MADIUN - Wajah lantai dua Pasar Sleko yang kini tidak beroperasi sebentar lagi bakal berganti. Yakni digantikan dengan konsep kuliner dan penuh kreatifitas anak muda.

Hal itu diketahui dari hasil audiensi Wali Kota Madiun, Dr. Maidi bersama dengan tim dari Karya Loca. Yakni anak-anak muda Kota Madiun yang bakal mengisi kios-kios kosong di Pasar Sleko lantai 2.

Wali Kota mengapresiasi langkah tersebut. Menurut wali kota, anak muda memang harus terus berkarya dan cepat tanggap dan bekerja.

“Anak muda harus seperti ini, tidak banyak bicara harus segera action,” tegas wali kota.

Satu hal yang menjadi prioritas wali kota, yakni kebersihan harus diutamakan. Baik di dalam kios maupun di sekitar Pasar Sleko.

“Cepat dibuka. Kurangnya apa segera dikoordinasikan dengan dinas terkait,” ucapnya.

Terpisah, Kepala Dinas Perdagangan, Ansar Rasidi mengatakan kedepan Pasar Sleko bakal jadi youth night market. Dimana anak muda bisa berwirausaha sekaligus berkarya.

“Lantai 2 Pasar Sleko yang saat ini tidak beroperasi dikonsep kuliner dan kreatifitas anak muda, sehingga di sana akan menjadi youth night market jadi pasarnya anak muda. Akan direalisasi selambat-lambatnya 25 Desember,” jelasnya.

Dirinya berharap, kolaborasi pemerintah daerah dengan anak muda bisa membawa kebaruan untuk pasar dan menjadikan pasar lebih ramai sehingga bisa mensejahterakan pedagang.
(ney/kus/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2023

#aseanindonesia2023
#aseanmatters
#aseanepicentrumofgrowth

#agendakotapendekar

#infografispendekar

  • Bagikan: