Jelang HUT, Direksi Aston Hotel Madiun Gelar Audiensi Dengan Pj. Wali Kota

Card image cap
  • pemkotmadiun_
  • 15 May 2024 12:05:05

Jelang HUT, Direksi Aston Hotel Madiun Gelar Audiensi Dengan Pj. Wali Kota

Jelang HUT, Direksi Aston Hotel Madiun Gelar Audiensi Dengan Pj. Wali Kota

MADIUN – Aston Hotel Madiun akan segera merayakan ulang tahunnya yang ke-10. Momen bahagia itu akan berlangsung Juni mendatang. Atau, berdampingan dengan Hari Jadi ke-106 Kota Madiun.

Untuk itu, jajaran Direksi Aston Hotel Madiun menggelar audiensi dengan Pj. Wali Kota Madiun, Eddy Supriyanto. Pertemuan tersebut berlangsung di Rumah Dinas Wali Kota, Rabu (15/5).

Dalam kunjungan tersebut, Aston menyampaikan berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan untuk merayakan ulang tahunnya. Salah satunya, Gowes City Night yang akan berlangsung 8 Juni mendatang. Terkait kegiatan tersebut, Aston mengundang Pj. wali kota untuk bisa hadir dan memeriahkan acara.

Menanggapi hal tersebut, Pj. wali kota menyampaikan apresiasi atas undangan yang diberikan Aston. ‘’Semoga acara dapat berjalan lancar dan menambah jumlah kunjungan ke Kota Madiun,’’ ujarnya.

Pj. wali kota juga berharap, kerja sama juga dapat dilakukan antara Pemkot Madiun dengan Aston. Khususnya, dalam menyambut Hari Jadi ke-106 Kota Madiun. ‘’Semoga bersama-sama bisa menghadirkan acara yang menarik bagi masyarakat,’’ tandasnya. (Radit/irs/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

#aseanindonesia2024
#aseanmatters
#aseanepicentrumofgrowth

#agendakotapendekar

  • Bagikan: