Kunjungi Kantor Disperkim, Pj Wali Kota Apresiasi Petugas Atas Keindahan Kota

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 16 Jul 2024 09:47:58

Kunjungi Kantor Disperkim, Pj Wali Kota Apresiasi Petugas Atas Keindahan Kota

Kunjungi Kantor Disperkim, Pj Wali Kota Apresiasi Petugas Atas Keindahan Kota

MADIUN – Giat Pj Wali Kota Madiun, Eddy Supriyanto mengunjungi kantor organisasi perangkat daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kota Madiun sampai di Kantor Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperkim). Pj wali kota mengunjungi kantor Disperkim, Selasa (16/7). Seperti giat sebelumnya, Pj wali kota juga meninjau setiap ruang dan menyapa Aparatur Sipil Negara (ASN) kemudian memberikan arahan-arahan.

Perhatian Pj wali kota sempat tertuju pada kamar mandi yang berada di area depan kantor. Sebelum masuk ke resepsionis kantor Disperkim di lantai tiga kantor bersama Gedung Graha Krida Praja tersebut memang terdapat satu kamar mandi. Itu sudah menjadi desain gedung. Artinya, juga berlaku untuk lantai di bawahnya. Pj wali kota pun memberikan masukan untuk merubah konsep kamar mandi di depan lorong menuju kantor tersebut.

‘’Mau menuju kantor melewati kamar mandi seperti gimana gitu. Mungkin bisa konsep atau dimanfaatkan menjadi ruang lain,’’ kata Pj wali kota.

Arahan Pj wali kota lantas berlanjut ke pertemuan dengan pegawai Perkim di aula. Dalam pertemuan itu Pj wali kota memberikan apresiasi kepada petugas Perkim. Khususnya mereka yang bertugas di lapangan. Seperti diketahui Kota Madiun cukup dikenal akan kebersihannya. Pun, sudah mendapatkan pengakuan dari banyak tokoh yang berkunjung ke Kota Pendekar. Mulai pejabat publik maupun musisi tanah air seperti Armand Maulana.

‘’Berkat panjenengan semua Kota Madiun dapat apresiasi dan penghargaan terus menerus didapatkan,’’ imbuhnya.

Petugas Perkim memang garda terdepan urusan keindahan kota. Sebab, Perkim bertanggung jawab atas taman dan tanaman serta pohon-pohon. Taman di Kota Madiun terus bertambah. Saat ini ada sebanyak 79 taman. Sementara, jumlah petugas tetap. Karenanya, beban petugas juga terus bertambah. Pj wali kota berharap petugas-petugas tersebut mendapat perhatian lebih. Termasuk award bagi mereka yang teladan atau berprestasi.

‘’Mungkin bisa diberikan pegawai teladan setiap minggunya secara bergantian. Yang sudah mendapat ya sudah, biar semangat,’’ pungkasnya. (ney/agi/diskominfo)

  • Bagikan: