Beri Pengarahan Pemilu, Wali Kota Harap Pesta Demokrasi Berjalan Damai Dan Rukun

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 29 Sep 2023 08:26:06

Beri Pengarahan Pemilu, Wali Kota Harap Pesta Demokrasi Berjalan Damai Dan Rukun

Beri Pengarahan Pemilu, Wali Kota Harap Pesta Demokrasi Berjalan Damai Dan Rukun

MADIUN - Pemerintah Kota Madiun melalui Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik menggelar penyuluhan Pemilihan Umum (Pemilu) kepada masyarakat di kantor Kecamatan Kartoharjo, Jumat (29/9).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para calon legislatif Kota Madiun yang akan berkompetisi memperebutkan kursi DPRD Februari 2024 mendatang. Juga, Wali Kota Madiun Maidi dan Ketua KPU Kota Madiun S. Wisnu Wardhana sebagai narasumber.

Dalam sambutannya, Wali Kota Maidi menyambut antusiasme warga yang akan maju menjadi calon legislatif tahun depan. Meski begitu, wali kota juga mengimbau agar para calon juga mempersiapkan diri atas segala keputusan dari hasil Pemilu nanti.

"Karena tidak mungkin semuanya jadi. Kursi anggota DPRD hanya 30. Akan ada yang menang dan kalah. Maka harus dipersiapkan," ujarnya.

Untuk itu, wali kota berpesan kepada caleg untuk aktif terjun ke masyarakat. Baik dengan mengikuti kegiatan warga maupun memberikan sosialisasi terkait program dan kegiatan yang akan dilakukan jika terpilih nanti.

"Kalau programnya menarik, insha Allah warga akan memilih," imbuhnya.

Wali kota pun berharap, pesta demorasi februari nanti dapat berjalan lancar. Sehingga, masyarakat tetap aman, nyaman, damai, dan rukun.

"Tetap jaga persatuan dan kesatuan. Guyub rukun warga semua," harapnya.

Sementara itu, Ketua KPU Kota Madiun S. Wisnu Wardhana mengimbau kepada caleg yang memerlukan informasi seputar Pemilu untuk datang ke pusat pelayanan yang disediakan KPU.

"Kami buka layanan seputar Pemilu. Silakan kalau ada yang ingin diketahui. Baik seputar rekapitulasi atau hal-hal yang berkaitan dengan Pemilu," tandasnya. (Ney/irs/madiuntoday)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2023

#aseanindonesia2023
#aseanmatters
#aseanepicentrumofgrowth

#agendakotapendekar

  • Bagikan: