Hadiri Pembukaan MTQ ke-30, Wali Kota Harap Kontingen Kota Madiun Berprestasi

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 02 Oct 2023 03:23:07

Hadiri Pembukaan MTQ ke-30, Wali Kota Harap Kontingen Kota Madiun Berprestasi

Hadiri Pembukaan MTQ ke-30, Wali Kota Harap Kontingen Kota Madiun Berprestasi

PASURUAN - Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-30 Provinsi Jawa Timur di Kota Pasuruan resmi dimulai, Minggu (1/10) malam.
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, membuka event regional yang berlangsung di Stadion Untung Suropati, Kota Pasuruan itu.

Pembukaan digelar spektakuler namun tetap khidmat. Berbagai perform kolosal digelar Mulai dari Perform Marching Band Shanka, Shalawat 1000 pelajar, Perform Drumlight, Ensamble, Terbang badhung dari 300 pelajar Kota Pasuruan, hingga penampilan bintang tamu Opick.

Dalam sambutannya, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat. Tentuanya MTQ ke-30 Jatim di Kota Pasuruan bisa membawa keberkahan tidak hanya bagi warga Kota Pasuruan juga Jawa Timur dan Indonesia.

“Semoga MTQ Provinsi Jatim ke-30 di Kota Pasuruan salah satunya bisa menjadi penguatan dakwah dan pergerakkan ekonomi Kota Pasuruan terus tumbuh dan bangkit,” ungkapnya

Dalam kesempatan yang sama, di tengah penampilan memukau tersebut juga ada defile kafilah MTQ-XXX yang diwakili oleh 10 peserta masing-masing dari Kota dan Kabupaten peserta se-Jawa Timur, tak terkecuali penampilan defile kafilah dari Kota Madiun.

Wali Kota Maidi turut hadir dalam pembukaan tersebut. Orang nomor satu di Kota Madiun itu datang langsung untuk memberi semangat para defile.

“Lawannya cukup hebat, tapi kita janfan menyerah untuk menang. Harapan kita tentunya untuk menang. Kalau menang saya berangkatkan umrah,” pungkasnya.
(WAP/kus/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2023

#aseanindonesia2023
#aseanmatters
#aseanepicentrumofgrowth

#agendakotapendekar

  • Bagikan: