Pangdam V Brawijaya Sambangi Kota Pendekar, Pj Wali Kota Turut Sambut Kehadiran di Kodim 0803

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 07 Jul 2024 13:36:42

Pangdam V Brawijaya Sambangi Kota Pendekar, Pj Wali Kota Turut Sambut Kehadiran di Kodim 0803

Pangdam V Brawijaya Sambangi Kota Pendekar, Pj Wali Kota Turut Sambut Kehadiran di Kodim 0803

MADIUN – Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Rafael Granada Baay berkunjung ke Kota Madiun, Minggu (7/7). Kunjungan kerja ke Kodim 0803/Madiun itu pun disambut sejumlah pejabat di Kota Pendekar. Tak terkecuali, Pj Wali Kota Madiun, Eddy Supriyanto. Kunjungan kerja tersebut sekaligus untuk memantau kesiapan dan kinerja prajurit di lapangan serta memberikan arahan strategis bagi peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Pj wali kota menyebut kehadiran Pangdam V Brawijaya tentu memberikan semangat tersendiri. Khususnya bagi prajurit TNI di Kota Madiun. Apalagi dalam pertemuan tersebut juga mengemuka dialog antara Pangdam dengan prajurit di Kodim 0803. Prajurit berkesempatan untuk menyampaikan berbagai tantangan dan upaya yang dilakukan dalam menjalankan tugas keamanan di daerah. Yakni, Kota dan Kabupaten Madiun yang menjadi wilayah hukum Kodim 0803 Madiun.

‘’Kehadiran pimpinan tentu membawa motivasi tersendiri bagi prajurit. Karenanya, hadirnya Pangdam V Brawijaya tentu sangat diharapkan prajurit,’’ kata Pj wali kota.

Selain memberikan motivasi, Pangdam V Brawijaya juga memberikan arahan-arahan. Seperti terkait peran TNI dalam mendukung keamanan dan kesejahteraan masyarakat setempat. Kehadiran prajurit TNI harus memberikan solusi di masyarakat. Prajurit juga harus merespon kebutuhan dan aspirasi masyarakat dengan cepat dan tanggap.

‘’Ini saya rasa juga arahan baik untuk kita semua. Kehadiran sebagai ASN juga harus dapat memberikan solusi bagi masyarakat,’’ ungkapnya.

Selain itu, sinergitas dengan stake holder harus terus ditingkatkan. Hal itu penting untuk kondusifitas daerah. Karenanya, apa yang sudah baik itu harus terus dijaga dan ditingkatkan. Pj wali kota menyebut sinergitas tersebut tidak hanya pemda dengan TNI tetapi juga dengan Polri dan stake holder lainnya. (ws hendro/agi/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/


#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#106tahunkotamadiun
#pesonadunia

#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

#agendakotapendekar

#infografispendekar

  • Bagikan: