Pertemuan dengan Tenaga Ahli, Jadi Ajang Silaturahmi Sekaligus Perkenalan dengan Pj Wali Kota Eddy

Card image cap
  • pemkotmadiun_
  • 15 May 2024 06:16:43

Pertemuan dengan Tenaga Ahli, Jadi Ajang Silaturahmi Sekaligus Perkenalan dengan Pj Wali Kota Eddy

Pertemuan dengan Tenaga Ahli, Jadi Ajang Silaturahmi Sekaligus Perkenalan dengan Pj Wali Kota Eddy

MADIUN – Hadirnya tenaga ahli dari kalangan akademisi maupun praktisi dalam perjalanan di pemerintahan sudah wajar adanya. Tak terkecuali di Pemerintah Kota Madiun. Pemkot Madiun setidaknya memiliki sejumlah tenaga ahli dari eksternal pemerintah yang ditunjuk untuk membantu kepala daerah dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya. Nah, beberapa di antaranya bertemu dengan Pj Wali Kota Madiun, Eddy Supriyanto untuk perkenalan.

‘’Beliau-beliau ini kan sudah lebih dulu sebagai tenaga ahli. Tentu saya perlu untuk lebih mengenal. Karena bagaimanapun juga beliau-beliau ini yang nantinya juga akan membantu saya,’’ kata Pj Wali Kota Eddy.

Pertemuan tersebut berlangsung di Rumah Dinas Wali Kota Madiun, Rabu (15/5). Seperti diberitakan sebelumnya, Pemerintah Kota Madiun mengangkat empat tenaga ahli pada April 2024 lalu. SK tenaga ahli diserahkan Wali Kota Madiun periode 2019-2024 Dr. Maidi pada 26 April lalu atau beberapa hari sebelum masa jabatan wali kota berakhir.

Adapun empat tokoh tersebut adalah Prof Parji sebagai tenaga ahli bidang pendidikan dan kebudayaan, Sukriyanto sebagai tenaga ahli bidang hukum dan pengawasan internal, Kokok Heru Purwoko sebagai tenaga ahli bidang kemasyarakatan dan kesehatan, serta Tutus Tjahjono sebagai tenaga ahli bidang perekonomian dan industri. Namun dalam pertemuan tersebut Prof Parji tidak bisa hadir lantaran tengah berada di luar kota.

‘’Kota ini butuh pemikiran-pemikiran, ide, dan gagasan dari yang berkompeten. Tentu agar dalam pengambilan kebijakan ke depan juga pas,’’ terangnya.

Pj Wali Kota Eddy berharap apa yang sudah baik bisa terus ditingkatkan. Kota Madiun sudah sangat bagus saat ini. Terbukti dari perubahan dan kehadiran masyarakat luar di Kota Pendekar. Hal itu salah satunya berkat hasil pembangunan yang tak terlepas dari pemikiran bersama. Tak terkecuali dari para tenaga ahli di Kota Pendekar.

‘’Ke depan tentu ada banyak sumbangsih pemikiran dan ide dari beliau-beliau ini. Karenanya, apresiasi untuk para tenaga ahli,’’ pungkasnya. (ney/agi/diskominfo)

  • Bagikan: