Silaturahmi Perkenalan, Pj Wali Kota Gelar Audiensi dengan BPN dan Kadaop 7 Madiun

Card image cap
  • pemkotmadiun_
  • 21 May 2024 12:26:57

Silaturahmi Perkenalan, Pj Wali Kota Gelar Audiensi dengan BPN dan Kadaop 7 Madiun

Silaturahmi Perkenalan, Pj Wali Kota Gelar Audiensi dengan BPN dan Kadaop 7 Madiun

MADIUN – Pj Wali Kota Madiun Eddy Supriyanto belum genap sebulan memimpin Kota Madiun. Tak heran, banyak stakeholder terkait yang bersilaturahmi dengan Pj wali kota sekaligus Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Jawa Timur tersebut. Terbaru silaturahmi datang dari Badan Pertanahan Nasional (BPN) Madiun dan Kepala Daerah Operasional (Kadaop) 7 Madiun. Silaturahmi yang dikemas audiensi tersebut berlangsung di Rumah Dinas Wali Kota Madiun, Selasa (21/5) sore.

Tak hanya bersilaturahmi, dalam audiensi tersebut juga mengemuka sejumlah pembahasan. Baik dalam masalah pertanahan maupun urusan transportasi khususnya perkeretaapian. Urusan pertanahan di Kota Madiun memang sudah cukup bagus. Bahkan, Kota Madiun merupakan daerah pertama di Jawa Timur yang sudah berstatus Kota Lengkap. Pun, menjadi kota kedua di nasional setelah Kota Denpasar. Deklarasi Kota Lengkap itu dilakukan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional ATR/BPN, Hadi Tjahjanto di Asrama Haji Kota Madiun pada Maret 2023 lalu.

Selain itu, Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Madiun juga sudah memiliki layanan elektronik. Layanan elektronik tersebut diluncurkan pada Kamis Februari 2024 lalu. Kota Madiun lagi-lagi menjadi daerah pertama di Jawa Timur yang sudah meluncurkan layanan secara elektronik tersebut.

Begitu juga dengan perkeretaapian di Kota Madiun. Kota Madiun merupakan satu dari sejumlah daerah yang memiliki stasiun besar. Tak heran, intensitas pergerakan barang dan orang melalui stasiun juga cukup besar. Kendati demikian, pelayanan yang diberikan malah semakin ditingkatkan.

‘’Prinsipnya apa yang sudah baik harus ditingkatkan. Pemerintah Kota Madiun tentunya mendukung kebijakan yang dilakukan sebagai pengabdian kepada negara serta pelayanan kepada masyarakat,’’ ujarnya. (ney/agi/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

===
WA AWAK SIGAP
Laporan aduan dan darurat
+62811-3577-800
===

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#agendakotapendekar

  • Bagikan: