Salat Isya di Musala Nurul Badiah, Wali Kota Silaturahmi Hingga Beri Bantuan ke Warga

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 19 Nov 2023 05:36:05

Salat Isya di Musala Nurul Badiah, Wali Kota Silaturahmi Hingga Beri Bantuan ke Warga

Salat Isya di Musala Nurul Badiah, Wali Kota Silaturahmi Hingga Beri Bantuan ke Warga

MADIUN - Wali Kota Maidi memang rutin melaksakan salat berjamaah di masjid dan musala. Orang nomor satu di Kota Madiun itu memang tak hanya melaksanakan ibadah salat semata. Namun, kegiatan tersebut juga dimanfaatkan untuk meninjau kondisi masyarakat.

‘’Pemimpin harus tahu perasaan yang dipimpin. Agar bisa tahu perasaan yang dipimpin, ya harus sering turun ke bawah, harus melihat dan merasakan langsung,’’ kata wali kota seusai menggelar Salat Isya di Musala Nurul Badiah, Kelurahan Kejuron.

Seperti giat sebelumnya, kesempatan itu juga dimanfaatkan untuk menyerap aspirasi masyarakat. Dialog mengemuka usai giat salat berjamaah. Dalam kesempatan itu biasanya banyak masukan dan usulan jamaah.

Wali kota pun langsung menanggapinya. Kegiatan juga dihadiri Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Tak heran, biasanya langsung tersolusikan.

‘’ASN itu pelayan masyarakat. Harus melayani bukan dilayani. Agar bisa melayani dengan baik, ya harus sering-sering menyerap apa maunya yang dilayani,’’ jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, wali kota juga membagikan sembako kepada warga, bantuan sosial dari Baznas, hingga santunan untuk anak yatim.
(Ney/kus/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2023

#aseanindonesia2023
#aseanmatters
#aseanepicentrumofgrowth

#agendakotapendekar

  • Bagikan: