Dorong Inovasi Pelayanan Publik, Wali Kota Maidi Launching Si Nova Ayu

Card image cap
  • pemkotmadiun_
  • 26 Mar 2024 10:47:14

Dorong Inovasi Pelayanan Publik, Wali Kota Maidi Launching Si Nova Ayu

Dorong Inovasi Pelayanan Publik, Wali Kota Maidi Launching Si Nova Ayu

MADIUN - Pemerintah Kota Madiun melalui Bagian Organisasi Setda Kota Madiun menggelar Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (Si Nova Ayu) di lingkup Pemkot Madiun bagi seluruh oraganisasi perangkat daerah (OPD) hingga instansi pendidikan yang ada.

Launching kompetisi tersebut dilaksanakan di Aston Hotel, Selasa (26/3). Kompetisi tersebut dihadiri dan dibuka langsung oleh Wali Kota Madiun, Dr. Maidi.

Dalam sambutannya, Wali Kota Madiun, Dr. Maidi menyebut, kompetisi ini diharapkan mampu mendorong terciptanya inovasi pelayanan publik dalam peningkatan pelayanan.

Selain itu juga menjaring inovasi pelayanan publik dari seluruh unit penyelenggara pelayanan publik dan BUMD. Juga sebagai apresiasi dan penghargaan bagi penyelenggara pelayanan publik.

“Ini untuk motivasi. Siapa yang menang sampai tingkat nasional dapat tambahan mobil dinas. Setiap OPD harus punya inovasi dan kreativitas masing-masing untuk menunjang kemajuan kota,” terangnya.

Kompetisi tersebut diikuti oleh 22 peserta dengan kategori umum sebanyak 19 inovasi dipilih dari 99 proposal inovasi yang masuk dan tiga kategori khusus, yakni Dopari Sakatu, Profit MTech, dan Pendekar Berkumis.
(Rams/kus/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

#aseanindonesia2024
#aseanmatters
#aseanepicentrumofgrowth

#agendakotapendekar

  • Bagikan: