Bertemu Masyarakat Kecamatan Manguharjo, Pj Wali Kota Evaluasi Pemeliharaan Bangunan Air Irigasi Hingga Imbau Jaga Kamti...

Card image cap
  • pemkotmadiun_
  • 21 May 2024 10:07:46

Bertemu Masyarakat Kecamatan Manguharjo, Pj Wali Kota Evaluasi Pemeliharaan Bangunan Air Irigasi Hingga Imbau Jaga Kamti...

Bertemu Masyarakat Kecamatan Manguharjo, Pj Wali Kota Evaluasi Pemeliharaan Bangunan Air Irigasi Hingga Imbau Jaga Kamtibmas

MADIUN - Evaluasi diperlukan guna monitoring program kegiatan agar berjalan optimal. Hal itulah yang dilakukan Pemkot Madiun untuk melihat sejauh mana keberhasilan dalam pemeliharaan lingkungan.

Seperti yang terlihat pada Selasa (21/5). Pemkot Madiun melalui Kecamatan Manguharjo menggelar evaluasi kegiatan pemeliharaan bangunan air irigasi atau pembersihan saluran.

Pj wali kota menyebut, keberhasilan suatu wilayah dalam menjalankan program dari pemerintah merupakan tanggung jawab bersama. Maka, dibutuhkan komitmen dan kerjasama antar sesama warga.

“Mari kita jaga lingkungan masing-masing, supaya tidak terjadi genangan air. Maka saya harap kebersihan dijaga semua,” ungkapnya.

Untuk diketahui, program kebersihan saluran lingkungan tahun ini sudah berjalan. Program dengan anggaran Rp 10 juta per RT itu dikelola dengan sistem swakelola masyarakat.

Tak hanya evalusi program irigasi, kegiatan tersebut sekaligus dimanfaatkan untuk sosialisasi ketertiban dan keamanan lingkungan. Hadir dalam kegiatan, Kapolres Madiun Kota, AKBP Agus Dwi Suryanto, Kasdim 0803 Tomy Fedi Anugrahan.
(Rams/kus/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

===
WA AWAK SIGAP
Laporan aduan dan darurat
+62811-3577-800
===

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

#agendakotapendekar

  • Bagikan: