Grand Opening English First, Wali Kota: Ini Menyempurnakan Program Pemda

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 10 Oct 2023 06:21:12

Grand Opening English First, Wali Kota: Ini Menyempurnakan Program Pemda

Grand Opening English First, Wali Kota: Ini Menyempurnakan Program Pemda

MADIUN – English First (EF) Resmi hadir di Kota Madiun. Launching EF berlangsung khidmat, Selasa (10/10). Pembukaan EF yang berlokasi di Jalan Biliton itu juga dihadiri Wali Kota Madiun, Maidi dan sejumlah pejabat terkait. Orang nomor satu di Kota Pendekar tersebut pun memberikan apresiasinya.

‘’Ini memang sangat saya harapkan. Apa yang saya impikan, apa yang saya batin, terwujud,’’ kata walai kota.

Sebab, hadirnya lembaga pendidikan Bahasa Inggris tersebut selaras dengan cita-cita Wali Kota Maidi terkait Madiun Mendunia. Mantan Sekda Kota Madiun itu terus berupaya menjadikan Kota Madiun mendunia. Salah satunya, melalui program peningkatan SDM hingga perubahan wajah kota yang kian menarik. Namun, hal itu tentu tak akan maksimal tanpa dukungan bahasa internasional.

‘’Kita mendunia dengan IT digenggaman. Tetapi itu saja belum cukup. Butuh bahasa, khususnya bahasa internasional. Hadirnya EF ini menyempurnakan program pemerintah daerah,’’ ujarnya.

Wali kota menambahkan hadirnya EF juga linear dengan program kerja yang dilakukan Wali Kota Maidi. Seperti diketahui, wali kota terus mengedepankan IT kepada peserta didik. Selain memberikan fasilitas laptop dan internet, wali kota juga menggandeng pihak Google for Education untuk pengoptimalan peningkatan SDM peserta didik. Sementara peningkatan berbahasa tidak perlu repot lagi karena telah hadur EF di Kota Madiun.

‘’Ini linear dengan program pemda. Untuk IT nya kita menggandengan Google. Kalau bahasa kita ada EF di Kota Madiun,’’ pungkasnya. (ws hendro/agi/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2023

#aseanindonesia2023
#aseanmatters
#aseanepicentrumofgrowth

#agendakotapendekar

  • Bagikan: