Hadiri Peringatan HUT ke-17 SDN 01 Kartoharjo, Wali Kota: Saya Beri Hadiah Spesial

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 11 Oct 2023 04:55:57

Hadiri Peringatan HUT ke-17 SDN 01 Kartoharjo, Wali Kota: Saya Beri Hadiah Spesial

Hadiri Peringatan HUT ke-17 SDN 01 Kartoharjo, Wali Kota: Saya Beri Hadiah Spesial

MADIUN - Wali Kota Madiun Maidi menghadiri gebyar kegiatan tengah semester (KTS) sekaligus peringatan HUT ke-17 SDN 01 Kartoharjo, Rabu (11/10). Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di Kota Madiun itu memberikan hadiah spesial bagi sekolah yang dikenal dengan sebutan Guntur itu.

Hadiah yang diberikan wali kota yakni berbagai program untuk mewujudkan generasi emas. Seperti pemberian laptop gratis, seragam sekolah gratis, hingga bus sekolah yang siap sedia menjemput dan mengantarkan siswa sekolah.

“Anak harus diberi hadiah yang bisa membawa ke kesuksesan dan bisa membawa kesempurnaan di masa depan. Program di kota, anak-anak dirancang untuk jadi pemain dalam perubahan. Saya harus beri kado itu,” ungkapnya.

Lebih lanjut, mantan Sekda Kota Madiun itu juga mengatakan bakal melakukan renovasi sekolah. Hal itu bertujuan memfasilitasi siswa-siswi agar memiliki ruang yang lebih leluasa untuk beraktivitas fisik di luar kelas.

“Guntur salah satu SD yang tidak mungkin kekurangan murid. Maka, karena lahan sempit akan kami tingkat ke atas. Yang bukan cagar budaya kita bongkar. Ini supaya anak leluasa untuk olahraga di luar ruang,” terang wali kota.

Menyikapi hal tersebut, Kepala SDN 01 Kartoharjo, Siti Khotifah menyambut baik apa yang diutarakan Wali Kota Maidi. Menurutnya, sekolah yang dipimpinnya saat ini memang minim lahan terbuka untuk aktifitas fisik para siswa.

“ Senang sekali kalau sekolah benar-benar diperbaiki. Sehingga ada fasilitas siswa bermain dan berolahraga, karena selama ini lahan terbuka sangat minim,” tutupnya.
(Dspp/kus/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2023

#aseanindonesia2023
#aseanmatters
#aseanepicentrumofgrowth

#agendakotapendekar

  • Bagikan: