Pelatihan Berbasis Kompetensi Resmi Ditutup, Wali Kota Harap Peserta Segera Dapat Pekerjaan

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 15 Nov 2023 08:33:59

Pelatihan Berbasis Kompetensi Resmi Ditutup, Wali Kota Harap Peserta Segera Dapat Pekerjaan

Pelatihan Berbasis Kompetensi Resmi Ditutup, Wali Kota Harap Peserta Segera Dapat Pekerjaan

MADIUN – Pelatihan berbasis kompetensi tahap II yang diselenggarakan oleh Dinas Tenaga Kerja, Koperasi, Usaha Kecil, dan Menengah Kota Madiun telah resmi berakhir. Prosesi penutupan pelatihan berlangsung di Hotel Kartika Abadi pada Rabu (15/11).

Wali Kota Madiun Maidi pun turut hadir untuk memberikan dukungan semangat bagi para peserta yang telah berhasil menyelesaikan pelatihan yang berlangsung selama tiga bulan terakhir. Wali kota berharap, ilmu yang didapat para peserta bisa bermanfaat dan segera mendapat pekerjaan. Atau, membuka usaha sendiri.

‘’Manfaatkan ilmu yang kalian dapat. Sudah mendapat ilmu, harus disyukuri,’’ ujarnya.

Tak hanya itu, wali kota juga mendorong peserta untuk mencari pengalaman sebanyak-banyaknya. Apalagi, peserta pelatihan rata-rata berusia muda. Sehingga, harus banyak mencari pengalaman sebagai guru terbaik dalam kehidupan.

Lebih lanjut, wali kota juga berharap para peserta untuk tidak berhenti belajar. Serta, terus mengasah keterampilan. Sehingga, bisa semakin ahli dan menguasai banyak bidang untuk membuka peluang yang lebih besar.

‘’Cari pengalaman sebanyak-banyaknya, terus belajar. Semakin banyak ilmu yang didapat, niscaya ilmu itu yang akan melindungi kita,’’ tandasnya. (Rams/irs/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2023

#aseanindonesia2023
#aseanmatters
#aseanepicentrumofgrowth

#agendakotapendekar

  • Bagikan: