Pj Wali Kota Madiun, Eddy Supriyanto Turut Nobar Timnas Lagi, Babak Pertama di PSC, Babak Kedua di Alun-alun

Card image cap
  • pemkotmadiun_
  • 03 May 2024 04:15:47

Pj Wali Kota Madiun, Eddy Supriyanto Turut Nobar Timnas Lagi, Babak Pertama di PSC, Babak Kedua di Alun-alun

Pj Wali Kota Madiun, Eddy Supriyanto Turut Nobar Timnas Lagi, Babak Pertama di PSC, Babak Kedua di Alun-alun

MADIUN – Pj Wali Kota Madiun, Eddy Supriyanto memang penggemar bola. Apalagi, untuk Timnas Indonesia. Hal itu terlihat dari kehadiran kembali Pj Wali Kota Eddy di lokasi nobar saat perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23, Kamis (2/5) malam. Sebelumnya, Pj wali kota yang sebelumnya menjabat Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Jawa Timur itu juga turut nobar saat laga semifinal beberapa waktu yang lalu.

Bahkan, Pj Wali Kota Eddy nobar di dua lokasi. Pj Wali Kota Eddy nobar di kawasan wisata Sumber Umis, Pahlawan Street Center (PSC) pada babak pertama. Saat babak kedua, mantan Kepala Bakorwil Madiun itu bergeser nobar di Jalan Kolonel Marhadi, Alun-alun Kota Madiun. Ya, Pemerintah Kota Madiun memang menggelar nobar di dua lokasi tersebut.

Padahal, beberapa waktu sebelumnya Pj Wali Kota Eddy masih berada di Surabaya untuk menghadiri acara. Kondisi serupa juga mengemuka pada saat nobar yang pertama. Pj Wali Kota Eddy turut menyaksikan nobar usai pelantikan di Gedung Grahadi Surabaya. Kecintaan akan sepak bola Timnas Indonesia juga pernah disampaikan secara langsung. Pj Wali Kota Eddy menyampaikan hal tersebut saat pisah sambut di Balai Kota Madiun.

‘’Kalau sudah dengar Timnas, kaki ini langsung gemeteran ingin nonton,’’ kata Pj Wali Kota Eddy.

Sayang, laga tak sesuai harapan. Timnas Indonesia harus kembali menelan kekalahan dalam ajang Piala Asia U-23 tersebut. Nathan Tjoe-A-On dkk dibuat tunduk 2-1 dari Timnas Iraq U-23 dalam perebutan tempat ketiga tersebut. Kekalahan itu sekaligus memupuskan langkah Timnas Indonesia untuk lolos langsung ke Olimpiade Paris, Perancis cabor sepak bola. Biarpun begitu, Garuda Muda masih berpeluang lolos ke Olimpiade melalui jalur play-off melawan Guinea, 9 Mei mendatang. (rams/ney/agi/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

#aseanindonesia2024
#aseanmatters
#aseanepicentrumofgrowth

#agendakotapendekar

  • Bagikan: