Bakal Ada Event Besar di Ramadan dan Lebaran, Wali Kota Gelar Tiga Audiensi Sekaligus Bahas Kegiatan

Card image cap
  • pemkotmadiun_
  • 25 Mar 2024 09:42:59

Bakal Ada Event Besar di Ramadan dan Lebaran, Wali Kota Gelar Tiga Audiensi Sekaligus Bahas Kegiatan

Bakal Ada Event Besar di Ramadan dan Lebaran, Wali Kota Gelar Tiga Audiensi Sekaligus Bahas Kegiatan

MADIUN – Berbagai kegiatan besar akan tersaji di Kota Madiun. Sejumlah penyelenggara pun telah melakukan audiensi dengan Wali Kota Madiun, Dr. Maidi, Senin (25/3). Setidaknya, ada tiga audiensi sekaligus. Dua di antaranya terkait rencana kegiatan bazar di Kota Pendekar.

Pertama bakal ada Madiun Festival Bazar Ramadan. Event diselenggarakan Mayo Grup. Perwakilan Mayo sudah menjalin komunikasi dengan Wali Kota Dr. Maidi di balai kota. Kegiatan Madiun Festival ini rencananya 3 sampai 7 April mendatang. Lokasinya di GOR Wilis Kota Madiun. Kegiatan setidaknya bakal diikuti puluhan stan. Bukan hanya makanan dan minuman, tetapi juga fashion. Rinciannya ada 33 stan fashion dan 12 stan makanan dan minuman.

Kedua ada Ramadan Fest yang akan digelar di kawasan Sumber Umis. Rencananya dimulai tanggal 2 hingga 14 April mendatang. Artinya, hingga setelah lebaran. Seperti Madiun Festival, nanti juga ada puluhan stan yang meramaikan. Kedua bazar tersebut diyakini bakal menyedot perhatian pengunjung.

Ketiga, ada audiensi dengan purna pawiyatan luhur. Para pensiunan guru tersebut menggelar audiensi dengan Wali Kota Dr. Maidi terkait dengan giat halal bihalal. Namun, wali kota menghendaki kegiatan acara dijadikan satu dengan halal bihalal guru. Sebab, jumlah anggota purna pawiyatan luhur juga tidak terlalu banyak. hanya sekitar 50 orang.

‘’Karena tidak banyak, kenapa tidak dijadikan satu dengan kegiatan halal bihalal semua guru. Biasanya kan ada halal bihalal guru, nanti yang pensiunan ikut didalamnya,’’ kata wali kota.

Sementara terkait bazar, wali kota mendukung sepenuhnya. Apalagi, hadirnya kegiatan membantu Pemerintah Kota Madiun. Khususnya, dalam hal Penyediaan kebutuhan jelang lebaran. Selain itu, juga membantu pemerintah dalam peningkatan perekonomian daerah. (rams/agi/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024


#agendakotapendekar

  • Bagikan: