Salurkan Bantuan Kursi Roda, Wali Kota: Kita Bantu Sempurnakan Kehidupan Lansia

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 19 Oct 2023 23:36:11

Salurkan Bantuan Kursi Roda, Wali Kota: Kita Bantu Sempurnakan Kehidupan Lansia

Salurkan Bantuan Kursi Roda, Wali Kota: Kita Bantu Sempurnakan Kehidupan Lansia

MADIUN - Wali Kota Maidi didampingi Ketua TP PKK Yuni Setyawati Maidi kembali berkeliling menyalurkan bantuan kursi roda kepada para lansia yang membutuhkan.

Hal itu seperti yang terlihat pada Kamis (19/10). Sedikitnya orang nomor satu di Kota Madiun itu menyalurkan bantuan kursi roda ke tiga titik. Yakni, kepada warga Jalan Imam Bonjol gang Jatisubur, Jalan Slamet Riyadi no 18, dan Jalan Imam Bonjol RT 12 RW 5 Kelurahan Klegen.

“Hari ini saya keliling ke rumah lansia yang perlu kursi roda, kasur. Artinya lansia yang pagi mau jemur badan, kesulitan kita beri alat biar kehidupannya semakin sempurna dan menunjang kesehatan,” terang wali kota.

Pemberian bantuan kursi roda, lanjut wali kota, dilakukan sebagai hasil dari belanja masalah yang dilakukannya selama ini. ‘’Belanja masalah akan terus dilakukan. Masyarakat jangan ada yang kesulitan. Apa yang menjadi kesulitan masyarakat kita bantu. Kalau saya ada yang terlewat, tolong diberi tahu,’’ ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, wali kota juga berkomunikasi singkat dan mendengar keluh kesah masyarakat. Orang nomor satu di Kota Pendekar itu juga membagikan bantuan yang bisa memudahkan hidup masyarakat.

“Prinsipnya pemerintah hadir untuk membantu masyarakat,” pungkasnya.
(ws hendro/kus/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2023

#aseanindonesia2023
#aseanmatters
#aseanepicentrumofgrowth

#agendakotapendekar

  • Bagikan: