Hadiri Lomba Burung Berkicau, Wali Kota Apresiasi Panitia Turut Ramaikan Lapak Mojorejo

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 01 Oct 2023 11:49:50

Hadiri Lomba Burung Berkicau, Wali Kota Apresiasi Panitia Turut Ramaikan Lapak Mojorejo

Hadiri Lomba Burung Berkicau, Wali Kota Apresiasi Panitia Turut Ramaikan Lapak Mojorejo

MADIUN – Meramaikan Kota Madiun bukan hanya tugas pemerintah. Namun, juga seluruh masyarakat dan juga organisasi. Tak terkecuali partai politik. Karenanya, Wali Kota Madiun, Maidi memberikan apresiasi atas kepedulian parpol untuk meramaikan Kota Madiun. Seperti Partai Golkar yang menghadirkan lomba burung berkicau di Lapangan Mojorejo Kota Madiun, Minggu (1/10).

‘’Ini bagus sekali, bisa meramaikan kota, ekonomi pun jalan. Karenanya, acara seperti ini harus kita dukung,’’ kata wali kota.

Seperti diketahui, di area lapangan Mojorejo ada banyak pedagang. Pun, ada lapak UMKM kelurahan setempat. Tak heran, lomba burung berkicau tersebut menjadi daya tarik tersendiri. Wali kota berharap lomba bisa dijadwalkan rutin ke depan.

‘’Dengan kegiatan seperti ini, masyarakat akan sangat diuntungkan. Terima kasih Golkar, kegiatan selanjutnya juga harus sukses,’’ ujarnya.

Wali kota menyebut Golkar tidak hanya sekedar berteori untuk menggeliatkan perekonomian. Tetapi sudah praktik langsung. Wali kota berharap kegiatan bisa terus ditingkatkan ke depan.

Sementara itu, Ketua DPP Golkar Kota Madiun Bagus Rizki Dinarwan, menyebut kegiatan setidaknya diikuti 700 peserta dari berbagai daerah. Ada 34 jenis perlombaan. Kegiatan, lanjutnya, sekaligus menyambut HUT Golkar 20 Oktober mendatang. Selain lomba burung, pihaknya juga sudah menggelar lomba catur amatir. Ke depan, pihaknya akan menyasar bidang olahraga. Berbagai event tersebut dihadirkan untuk menjadi ajang minat bakat masyarakat sekaligus menggeliatkan perekonomian daerah.

‘’Kegiatan ini seiring dengan acara HUT Golkar, pada prinsipnya kami ingin dekat dengan masyarakat dan memenangkan hati masyarakat,’’ ujarnya. (dspp/agi/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2023

#aseanindonesia2023
#aseanmatters
#aseanepicentrumofgrowth

#agendakotapendekar

  • Bagikan: