Hadiri Pendampingan SAKIP, Wali Kota Siap Evaluasi Kinerja Pemkot Agar Lebih Optimal

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 13 Nov 2023 04:27:10

Hadiri Pendampingan SAKIP, Wali Kota Siap Evaluasi Kinerja Pemkot Agar Lebih Optimal

Hadiri Pendampingan SAKIP, Wali Kota Siap Evaluasi Kinerja Pemkot Agar Lebih Optimal

MADIUN - Pemerintah Kota Madiun kembali mengikuti pendampingan persiapan penilaian Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) bersama pendamping dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

Pendampingan tersebut dilakukan secara daring yang diikuti oleh seluruh OPD Pemkot Madiun di Gedung GCIO Dinas Kominfo Kota Madiun, Minggu (12/11) sore.

Dalam sambutannya, Wali Kota Madiun Maidi mengatakan bahwa dirinya siap melakukan evaluasi terhadap kinerja OPD Pemkot Madiun. Hal ini dilakukan untuk semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Serta, meningkatkan nilai SAKIP Kota Madiun.

"Target kita tahun ini A atau AA," ujarnya.

Dengan berbagai prestasi yang telah diraih Kota Madiun hingga saat ini, wali kota berharap dapat memengaruhi nilai SAKIP agar lebih baik. Namun, untuk itu juga perlu dilakukan pencatatan yang mendetail sehingga dokumen yang diterima oleh tim penilai sudah sesuai dengan hasil kerja di Kota Madiun.

Karenanya, wali kota juga mengimbau OPD untuk memperhatikan dan memahami materi yang disampaikan oleh KemenPAN RB melalui pendampingan ini.

"Kota kita semakin maju, prestasi juga melimpah, maka saya harap nilai SAKIP juga meningkat," tandasnya. (WS Hendro/irs/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2023

#aseanindonesia2023
#aseanmatters
#aseanepicentrumofgrowth

#agendakotapendekar

  • Bagikan: