Buka Bimtek Survei SKM Online, Wali Kota Harap Pelayanan Makin Optimal

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 11 Oct 2023 09:53:11

Buka Bimtek Survei SKM Online, Wali Kota Harap Pelayanan Makin Optimal

Buka Bimtek Survei SKM Online, Wali Kota Harap Pelayanan Makin Optimal

MADIUN - Wali Kota Maidi membuka bimbingan teknis survei kepuasan masyarakat (SKM) online yang digelar di Gedung GCIO, Rabu (11/10). Dalam kesempatan tersebut hadir Asisten Deputi Pemberdayaan Partisipasi Masyarakat Kemenpan RB Insan Fahmi.

Dalam kesempatan tersebut, wali kota mengatakan Kota Madiun adalah daerah yang dibamis sehingga kedinamisan tersebut dibutuhkan pelayanan yang prima.

“Kota ini kota yang dinamis sehingga kedinamisan ini perlu pelayanan yang prima. Sehingga yang dibutuhkan masyarakat banyak, sehingga langkah yang saya ambil ASN di Kota Madiun bukan jam kerja, tapi jam hasil kerja,” terangnya.

Sementara itu, Asisten Deputi Pemberdayaan Partisipasi Masyarakat Kemenpan RB Insan Fahmi mengatakan bahwa SKM Online dibangun untuk memudahkan masyarakat pengguna layanan dalam memberikan umpan balik (feedback) terhadap layanan yang telah diterima.

“Partisipasi masyarakat adalah unsur keharusan demi menyelaraskan keinginan masyarakat dalam memperoleh hak-hak sebagai warga negara yang harus dilayani,” ujarnya.

Maka dari itu, dirinya menyampaikan apresiasi terhadap Pemkot Madiun karena telah memiliki komitmen untuk memberi pelayanan kepada seluruh elemen masyarakat.
(Dspp/kus/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2023

#aseanindonesia2023
#aseanmatters
#aseanepicentrumofgrowth

#agendakotapendekar

  • Bagikan: